Amrozi tidak langsung mati ketika ditembak…..

Amrozi berbeda dengan teman-temannya. Ia tidak langsung mati ketika para penembak jitu menembakkan senapan tepat di jantungnya.

Sungguh kasihan Amrozi ia harus menahan sakit selama 14 menit. arrr..khh ia kesakitan.

Amrozi setelah peluru menembus badannya ia jatuh ia kesakitan sambil berteriak Allahuakbar Allahuakbar berkali-kali sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Sponsor :

Anda ingin kaya sekaligus bermanfaat bagi orang banyak? Yuk bisnis bersama

.

About these ads

86 Tanggapan to “Amrozi tidak langsung mati ketika ditembak…..”

  1. udin Says:

    apa seperti itu? anda tau dari mana? paling juga kata teman – teman anda.
    Tidak ada yang tau langsung

  2. roni Says:

    Paling itu dosanya banyak bozzzzz
    bunuh brp orang tuch, kayak bunuh ayam aj

  3. waji Says:

    Kalo masih hidup, sy mo congkel matanya

  4. tukang susu Says:

    Seorang yg ma’rifat….atau dekat dengan Allah…tidak akan merasakan sakit ketika disiksa atau disakiti. Suatu ketika seorang wali berjalan tiba2 kakinya terkatuk batu, darah mengalir dari jari kakinya tapi dia malah tertawa. Istrinya berkata ” wahai tuan mengapa anda tertawa…?. Maka jawab beliau ” Allah telah mencubit kakiku”. Seorang Ma’rifat akan tenang waktu sholat meskipun lambungnya tertusuk panah. Dia tidak merasakan Apa2, yg dirasakan adalah bersama tuhan (istilah ESQ berada dlm titik God Spot). Titik tertinggi dalam dunia spiritual. Yg hanya dimiliki orang terpilih…..!

  5. suma Says:

    postingan ideot !!!… yg percaya amrozi cs pelaku sebenarnya bom bali jg ideot..!!..
    klu punya otak harusnya mikir dong, amrozi cs gk pernah sekolah energi nuklir, masa bisa bikin mininuklir berdaya ledak sehebat itu?, anda percaya bom itu bom rakitan??, mikir atuh jang punya otak teh…!!!

  6. Deny Says:

    emboh wes

  7. suciptoardi Says:

    Sotoy ayam….

  8. Bayuri72 Says:

    Jangan terlalu diperdebatkan. Do’akan saja orang yang udah ninggal tersebut. yo…..

  9. wongcilik Says:

    bom nuklir? harusnya ada efek radiasinya.
    siapa yang kena radiasi.? mikir dong..jgn asal ngomong

  10. babyblossom Says:

    so…
    whats upz???

    its so bad…
    jaga mulut dungkz…
    hanya allah iang tau…

  11. paste Says:

    preeeeeeeeettttttttt……………

  12. oon Says:

    @suma :
    Yup bener bang suma, Jendral Ryamizard Ryakudu aja pernah bilang nek ndak mungkin amrozi bisa nikin bom seperti itu, lha wong tentara yang di sekolahin bertahu-tahun aja nda bisa buat bom seperti itu kok.
    Yah, hanya orang bodoh yg percaya ameozi bisa bikin bom seperti itu.

  13. ricohsanusi Says:

    wah ga ada sumbernya?
    hoax macam apa lagi ini….??

    tapi bagus, siasat jitu naikkan rating blog.. :)

  14. Aksay Says:

    Yg gw tau bkn amrozi tpi imam samudra.gmna neh

  15. tri Says:

    itulah kuasa Tuhan….Siapa yang berbuat dia juga akan mendapatkan balasannya….

  16. arsiparis Says:

    wallahu’alam bisshawab

  17. CLUNDUT Says:

    HEBAT BENERRRR. PADAHAL UDAH RAHASIA KOK MASIH ADA YANG TAU YOOOOOO.
    CAPE’ DEHHHHH

  18. micola Says:

    Capek mikir yg gak jelas sdh cari uang susah suruh mikir amrozi cs..???emang apa hebatnya Dia nyatanya di DOR jg Mati.

  19. Nuno cahya Says:

    walah…, lu kayak malaikat pencabut nyawa aja.., ngomong kyak gtu…., mang elu yang ngambil nyawanya amrozi yach…???

  20. giyztar Says:

    halah amrozi udah dineraka apa surga ,..semoga indonesia damai piss

  21. im rosi Says:

    emang ada yang sudah lihat langsung jenazahnya?

    beneran dieksekusi gak?

  22. Mr.Bean Says:

    BOS JANGAN SEBAR FITNAH DONG?
    “INGAT FITNAH ITU LEBIH KEJAM DARI PADA PEMBUNUHAN”
    MANA BUKTINYA?LIHAT SENDIRI?
    DOSA BESAR BOS…BUAT FITNAH UNTUK SENSASI NAIKIN RANGKINK BLOG…APA GUNANYA?

  23. WONG MALANG Says:

    MUDAH-MUDAHAN ARWAH AMROZI CS DATANG MENCEKIK LEHERMU…arrr..khh yang punya blog kesakitan.

  24. ngawipunya Says:

    Dosa besar sebar fitnah lewat net…
    Tag – nya pakai nyebut allah lagi…kafir lu…!!!!

  25. iqbal Says:

    jangan2 ente eksekutornya neh,

  26. Ucrit Says:

    inilah yang dinamakan ‘INFORMATION OVERLOAD’
    sampai ada yang bilang kalau Amrozi CS bukan pelaku Bom Bali sebenarnya? Dan heboh semuanya mempertanyakan semua ini ketika mereka semua telah meninggal. Dan ga sedikit juga yg bilang mereka mujahid, syuhada, tamu Allah dkk.
    Bingung? ya, saya bingung. yang saya tahu Islam itu penuh kelembutan, Rahmat untuk sekalian alam.
    Bukan bunuh manusia seperti ngebunuh ayam aja.
    Ibarat membakar ayam2 yang kena flu burung. Lemparkan saja, nyalakan apinya. Lalu kubur bersama-sama.
    *ngeloyor*

  27. putus2 Says:

    gw yg jadi tiang koq waktu itu trus si rozi ga ngomong apa2…

  28. mamas86 Says:

    Iya…. sumbernya aja ga jelas…

  29. economatic Says:

    Wah, sepertinya Anda satu2nya wartawan yang diizinkan untuk meliput eksekusi rahasia tersebut. Atau ANDA adalah salah satu eksekutornya …….

  30. laskar27 Says:

    Jihad itu g harus membunuh, palagi ampe ratusan orang.
    Jihad sih jihad tapi liat-liat konteksnya dunkz…. wajib tau caranya juga.
    Qt ckup jihad melawan hawa nafsu aja dech…….
    Wallohu a’lam bishowab.

  31. xinthinx Says:

    Apakah mereka bener2 di eksekusi?
    Apakah mereka hanya diasingkan?
    Apakah semua berita itu benar?

    hanya ALLAH SWT yang tahu…

  32. mindmate Says:

    Wah,…,

    Berarti penembaknya harus lebih banyak latihan nembak yang efektif tuh!

  33. ozi Says:

    ribut wae wis mangan durung?

  34. namira Says:

    aswrwb,,,smg arwah amrozi dkk diterima disisi ALLOH SWT,,,amiin dan memasukan mrk k dlm jannah ya dipenuhi bidadari2 jelita,,,hai org2 yg bnyk omong hati2 dgn ucapan kalian krn kalian akan di tau akibatnya jika mahkamah ALLOH telah digelar stlah kiamat nanti,,,,jgn smp mulut besar kalian akan di isi dgn api neraka sdgkan amrozi cs sibuk menertawakan kalian yg sibuk mkn api neraka akibat mulut besar kalian selama di dunia,,,mgkskg kalian bs berkoar tp dihadapan ALLOH nanti mulut kalian akan disumpal api neraka,,,bnykl2lah bertobat dan jgn sembarangan menghina tentara2 ALLOH SWT,sbg teman aq hny mengingatkan,siapa tau nanti mlm kalian meninggal dan blm sempat bertobat dari lisan yg munafik,,,naudzubillahi mindzalik….wsswrwb namira di bumi ALLOH….

  35. M.Fathi Farahat Says:

    Jihad lawan hawa napsu?

    Maksud loOoh…

    ‘Fitnah lebih kejam dripada tidak Memfitnah’
    piss..

  36. namira Says:

    ALLOHU AKBAR…ALLOHU AKBAR…ALLOHU AKBAR…..ALLOHU AKBAR….

  37. namira Says:

    JAGA LISAN JGN BNYK BICARA,,,,TAU GAK WKTU AQ PERTAMA TAU AMROZI DKK DI EKSEKUSI,,,? AQ MENANGIS KRN KEHILANGAN ORG2 YG SGT BERANI DAN SEMANGAT MEMBELA AGAMA ALLOH SWT,,,,HIDUP U DAKWAH,DAKWAH SMP MATI, DAN MATI DALAM PUNCAK PENGORBANAN DAKWAH….AMIIN

  38. narakushutdown Says:

    postingan ngawur

  39. aputpsik Says:

    wah yang tau kbr ttg Amrozi tdk lgs mati ditembak pasti orngnya lebih hebat dr Amrozi,…..teroris jg x…….( gosip)

  40. Amaranth Says:

    Mesti kok jadinya kayak gini…

    Cape dehh….

  41. wibee Says:

    ?? ndak ho ‘ oh???? yang nulis ngawur…

  42. brain06 Says:

    wallahu a’lam bisshawab dah…

  43. khilafah007 Says:

    Walaupun dia telah meyakini penguasa indonesia telah kafir
    padahal kenyataannya penguasa kita masih muslim.

    Walaupun dia telah meyakini bolehnya bom bunuh diri padahal agama melarangnya.

    Walaupun dia meyakini bolehnya membunuh kaum muslimin yang bekerja pada tempat maksiat, padahal orang yang melakukan maksiat tsb hukumannya tdk sampai dibunuh.

    Walaupun dia meyakin bolehnya membunuh orang kafir padahal Agama isla melarang membunuh orang kafir yang sudah memiliki perjanjian damai dengan penguasa muslim.

    Walaupun dia beraqidah yang berbau takfir, padahal harusnya mengikuti ulama ahlussunnah.

    semoga dosa-dosanya diampuni oleh Allah Ta’ala.

    http://khilafah007.wordpress.com/2008/11/13/pengebom-teror/

  44. fatuszone Says:

    sok tau kmu….

    dr mana info itu kmu dapet…

    mang kmu ada ndek tempat eksekusi ta kug kmu tau it6u…

  45. Ricka Says:

    No coment lah
    lbh save bdoa aj bwt yg udah mninggal
    pkara amrozi bner or salah…
    Biar Allah aja yg mnilai
    ntah brita tu bnr or enggak..Pastiny dah tau dunk blasan bgi pembhong

  46. widy998529 Says:

    ngati-ati Mas, Mba..

  47. kucluxface Says:

    hahahhha…
    edan kabeh

  48. yayanlei Says:

    kl ditembak gak langsung mati ya logis..tapi kalau langsung jatuh setelah ditembak dan kesakitan ini yg gak logis…wong mereka kan diikat di tiang….ngawur aahh…

  49. andry Says:

    wah….. saya tertarik dengan bahasan pembuatan BOM, yang punya dasar2 pembuatan BOM ayo sharing disini http://ciepoel.wordpress.com . kunjungi blog ku, bagilah ilmumu, semoga bermanfaat bagi kemaslahatan umat. bukan untuk membunuh,tapi untuk pengetahuan. thanks sebelumnya.

  50. HERA Says:

    Udah gak usah ribut-ribut, mending pada selamatkan diri kalian masing-masing. udah pertanda kiamat bro!!!! Sadarlah…

  51. wong indonesia Says:

    gw muslim. tapi ga gitu ah. byk kok muslim yg bener di dunia ini. yg kutukupret kaya mrk itu yg ngerusaka bangsa & dunia!!!ndak mutu…pokoke sing salah mesti mati. masalahna kalo dia susah mati..itu krn dah bunuh org byk. liat psikopat kalo di film2, susah matinya kan? HIDUP INDONESIA!!!! JANGAN TAKUT SAMA TERORIS DAN PERUSAK BANGSA!!!

  52. joe Says:

    Sesuai dengan prosedur hukuman eksekusi mati di Indonesia, untuk mengurangi rasa sakit, sasaran tembakan adalah organ-organ vital seperti jantung, dll.
    Biasanya eksekusi dilakukan cuma sekali, namun dalam beberapa kasus misalnya si korban tidak langsung mati, maka dilakukan eksekusi lagi.

  53. bangzenk Says:

    informasi ini valid tidak?

    meski demikian, jika Allah berkehendak apapun bisa terjadi.

    baca juga teruntuk Amrozi, dkk

    salamhangat.

  54. kutchinkgaronkz Says:

    Jihad itu bukan d buktikan dgn pembnuhan sadis
    yank juga membunuh saudara sendiri
    itu balasan setimpal untuk saudara yank membunuh saudara mu sendiri

  55. Ian Bood Says:

    AHHHHH……

    ini pada ngemeng epek thaw???

  56. @ditya Says:

    semua itu sudah diatur oleh Allah SWT…some time kedepannya semua orang tahu yg sebenarnya…believe it !!!

  57. papabonbon Says:

    makan makan … :p

  58. p4ndu_454kura® Says:

    Ya… ya… banyak sekali yang memanfaatkan kejadian ini untuk mendongkrak rating blog mereka. Menyebarkan berita yang tidak jelas asal-usulnya seperti ini.

    Coba, kalau memang benar, Anda dapat berita ini darimana? Siapa narasumber berita tersebut?

    Saya hanya ingin konfirmasi yang jelas dari pemilik blog ini. Tidak ada maksud lain. Terima kasih. :)

  59. bunda Says:

    Oalah… opo wae toh? ribut-ribut yang gak tau bener apa kagak. istighfar bozzzz…….
    Duh…mbak-mbak, maz-maz….
    udahan dech, semua qta serahin ke yang punya hidup aje…
    yang penting tuch,liat diri sendiri,udah bener belum sich qta? udah jadi manusia yang baik belom sich qta….
    ngeributin hal yang gak jelas malah buang waktu dan ujung-ujung nya DOSA….
    jaga hati,jaga pikiran, jaga anak-anak dan saudara kita agar tidak berbuat dzalim atau jadi korban kedzaliman orang.
    okey…………pizzzzzzzz

  60. hanokta Says:

    yuuupp mungkin itu semua dari jalanNYA kita semua tinggal mengambil hikmah dari pengalaman orang lain ….dan kita yg menetukan mou di jalan yg mana

  61. epris Says:

    josss setuju dengan hanokta … kitanya yg mau ada nya perubahan bukan pada diri orang lain melainkan diri kitanya masing masing yg mau kehidupannya berguna bagi nusa dan bangsa .. amin

  62. khalifavi Says:

    hehe, rame juga yap ceritanya…
    kenapa juga sang ketua regu tembak tidak langsung menembakkan tembakan pengakhir ya??!
    hmm…

  63. Ibn Says:

    Silakan baca “Bukti Foto Amrozi Cs adalah Seorang Teroris dan Tidak Syahid”.

  64. Nurta San Says:

    :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink: :wink:

  65. OB Tempo Says:

    Whatever lah.. Toh mereka sudah nggak hidup lagi.. Innalillahi Wa Innaillaihi Rajiun..

  66. angelcat Says:

    Beneran nih? Meragukan…
    Yang pasti dia tuh ga bakalan mati syahid.
    Dia tuh bukan jihad.

  67. angelcat Says:

    Beneran nih? Meragukan…
    Yang pasti dia tuh ga bakalan mati syahid.
    Dia tuh bukan berjihad

  68. Sang Says:

    Biarin saja. dia pikir surga itu milik kakeknya apa…?
    Bisa jadi dia kecele, di pikirnya masuk surga eh jadi intip neraka, hahaha….

  69. rony Says:

    allahu akbar……………..

  70. sitidjenar Says:

    ah..pusing…

  71. ukul Says:

    cap cay dah…

  72. duana nasution Says:

    hanya ALLAH SWT yang maha mengetahui..takziah kpd keluarga almarhum..

  73. Sani Says:

    -halah- mbok mikir kita yang masih hidup saja. yang dah meninggal tinggal kita do’akan. Tapi lumayan juga buat trafic ya?

  74. cinta Says:

    Yang aq tahu membunuh orang yang tidak bersalah adalah dosa besar, apalagi yang dibunuh orang muslim yang tidak bersalah. so about amrozi cs?? pantes aza buat dieksekusi

  75. DIMAS BASKORO Says:

    Subhanallah…
    semuanya nanti akan melihat… akan terjawab apa yang ada di otak kalian, dan jangan kalian lalai!

  76. fen7bernadette Says:

    yach hanya Tuhan yang tau,yang pasti aman dan damai itu indah.

  77. Obama Muslim Says:

    aswrwb,,,smg arwah amrozi dkk diterima disisi ALLOH SWT,,,amiin dan memasukan mrk k dlm jannah ya dipenuhi bidadari2 jelita,,,hai org2 yg bnyk omong hati2 dgn ucapan kalian krn kalian akan di tau akibatnya jika mahkamah Namiroh berkata:
    ALLOH telah digelar stlah kiamat nanti,,,,jgn smp mulut besar kalian akan di isi dgn api neraka sdgkan amrozi cs sibuk menertawakan kalian yg sibuk mkn api neraka akibat mulut besar kalian selama di dunia,,,mgkskg kalian bs berkoar tp dihadapan ALLOH nanti mulut kalian akan disumpal api neraka,,,bnykl2lah bertobat dan jgn sembarangan menghina tentara2 ALLOH SWT,sbg teman aq hny mengingatkan,siapa tau nanti mlm kalian meninggal dan blm sempat bertobat dari lisan yg munafik,,,naudzubillahi mindzalik….wsswrwb namira di bumi ALLOH….

    Aku Berkata: Kaya lo aja yang muslim ?!! kaya Lo aja yang punya Tuhan ?!! kaya Lo aja yang paling Benar ?!! lihat Tingkah laku Rasulullah Muhammad.!!!

    Islam yang seutuhnya.!!

    Tentara ALLAH dilarang membunuh massal >!! baca sejarah Nabi..!! Rasulullah saat menyiapkan Tentaranya selalu berpesan..!! Jangan merusak tempat peribadatan. Jangan merusak tanaman, jangan membunuh wanita, anak kecil, orang tua.

    Tiru Akhlak Rasulullah yang hidup damai bahkan melindungi Yahudi Bani nadhir di madina.

    Sebarkan kasih sayang, perang adalah solusi terakhir bila kita diperangi, bukan mencari cari masalah dan menimbulkan perang yang untung pembuat senjata..(Kafir pula)

  78. mul14 Says:

    14 menit ?? Tepat nya 14 menit berapa detik mas?? Ada juga yang ngitungin ya??

  79. DemiGodSemiDevil Says:

    yg nertawain amrozi seharusnya intropeksi apakah kita nanti bakalan mati ‘sebagus’ amrozi ?
    hidup hanya bekerja terusssss……g’ sholat, g’ puasa, ngentot terussss mati mengharap masuk surga.

  80. HAMBA ALLAH Says:

    HAI PARA UMAT MUSLIM…

    KEJADIAN INI KITA AMBIL HIKMAH NYA AJA….
    SEMUA YANG MENAKDIRKAN MATI ATAU TIDAK NYA ITU HANYA LAH “ALLAH”…..

    JANGAN PERNAH MELEBIHKAN KEHENDAK ALLAH….

    NISCAYA DIA AKAN MASUK NERAKA…MAU??????

    LEBIH BAIK KITA SEMUA PERBANYAK LAH IMAN DAN KETAQWAAN KITA DALAM MENGERJAKAN IBADAH…

    SEPERTI ALLAH MENGANJURKAN KITA TEBALKAN IMAN KITA SEMUA….

    SIAPA TAU BESOK ADALAH HAI KIAMAT……

  81. Cewek Horny Says:

    Seep dah, nggak tau yang mana yg sep:-D

  82. Qonk Says:

    Guys..whats goin on?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: