Video 3 burung karomah mengelilingi jenazah alm Amrozi cs !!!

Ada Kejadian aneh seputar pemakaman Amrozi cs. Kira-kira jam sembilan pagi, tiga ekor burung berwarna hijau datang dan mengitari atas rumah keluarga Amrozi ketiga Mujahid Indonesia tersebut. Inilah Karomah nyata yang diberikan Allah SWT kepada ketiga syuhada yang bisa disaksikan oleh ribuan masa yang hadir dengan kasat mata.

Awal mula kemunculan burung (burung Karomah) tersebut bersama kedatangan helikopter pembawa syuhada 2 ekor dari arah timur, dan satu ekor dari arah barat. Kemudian mereka bergabung lalu berputar-putar tepat di atas rumah Assyahid Ust Muklas dan Amrozi.

Usai berpisahnya kawanan burung karomah tersebut 2 ketimur dan 1 kebarat terlihat lafat Alloh dari awan di langit diatas rumah Amrozi.

“Itulah 3 mujahidku,” teriak salah satu pelayat yang berada di rumah Tenggulun. Menurut keterangan kontributor Muslimdaily.net, Rofiq, kedatangan tiga burung tersebut menambah haru suasana. Lebih dari 7 menit burung tersebut berputar-putar di atas rumah. Seakan memberikan persaksian bahwa mereka adalah syuhada.

Tak berapa lama kemudian ketiga burung tersebut terbang berpisah meninggalkan rumah Hj. Tariyem.

Bisa anda saksikan di link ini: http://www.youtube.com/watch?v=w9xhi75Zo-w

Sponsor :

Anda ingin tambah sukses ?? Bergabunglah dengan bisnis warnet kami. Balik modal dalam satu tahun dan Garansi uang kembali !!!

.

About these ads

91 Tanggapan to “Video 3 burung karomah mengelilingi jenazah alm Amrozi cs !!!”

  1. rtdua Says:

    Subbhanalohh !!!

  2. laskar27 Says:

    mujahid???
    Wallohu a’lam bishowwab.

  3. Ihsan Says:

    bukannkah totoyyur itu dilarang… apa yang menjadi dalil kalo ada burung itu menandakan syahid….

  4. Redaksi Says:

    PAYAH BANGET ORANG YANG MASIH NGEBELAIAN AMROZI CS. ITU SAMA AJA MENYETUJUI PEMBUNUHAN 200 ORANG MANUSIA. JANGAN TERLALU YAKIN MEREKA SYAHID, BUKAN WEWENANG MANUSIA UNTUK MENENTUKAN ITU. JANGAN-JANGAN MALAH NERAKA JAHANAM YANG MEREKA TERIMA. KALAU MASALAH SENYUM, MEREKA MEMANG CENGENGESAN TERUS DARI DULU, SEPERTI ORANG YANG NGGAK WARAS …
    “JANGAN PERCAYA BERITA YANG ANEH-ANEH”, DULU TSUNAMI ACEH SAJA DIBILANG ITU ADALAH PERCOBAAN NUKLIR AMERIKA… ASTAGHFIRULLAH… HATI-HATI BISA BANYAK FITNAH DI DALAM IBADAH KITA.. UMAT KITA TERLALU CEPAT BERSIMPATI HANYA KARENA DENGAR ORANG BERTERIAK “ALLAHU AKBAR”… MUDAH SEKALI DIMANFAATKAN… PANTAS SNOUCK HUGRONYE SUKSES MASUK KE ACEH JAMAN BELANDA DULU… SUDAH KEWAJIBAN KITA UNTUK MENGHUKUM ORANG-ORANG YANG MEMBUAT MALU CITRA ISLAM.. YAH SEPERTI AMROZI DKK.

  5. Anandha Yasmin Agilah Says:

    INSYA ALLAH,,,,

    MEREKA ADALAH MUJAHID

  6. saut Says:

    biarlah orang berkata………tapi Allah punya kuasa

  7. abu hamzah Says:

    sebagai sesama muslim saya doakan smg mereka benar2 syuhada. Amiin Allahu Akbar 3X

  8. kitong Says:

    kalau benar adanya berita tersebut. itu adalah keajaiban Allah SWT.

    subhanallah..

  9. angeldeath Says:

    sungguh,, sangat menyedihkan,,,

    kenapa kita smua suka dengan hal yang aneh,,,??

    apakah kita tidak bisa melihat sesuatu yang aneh itu dengan pandangan biasa saja,,

    jangan terlalu didramatisir,,,

    kita smua jadi terjebak dalam hayalan,,,

    banyak kisah para Nabi yang wafat,,

    namun tidak ada satu ekor burung pun yang datang,,

    tidak ada halilintar,,,

    tidak ada awan gelap,,

    smua itu hanya dongeng untuk anak kecil,,,

    dengan gaya hyperbola yang rendah,,,

    smua itu “cerita Israiliyat” diantara hati kita,,,

    berhati-hatilah,,

    karena iblis menyesatkan manusia bukan hanya sekedar menjadi seekor burung,,

    tapi ia mampu berbuat seperti malaikat,,,

  10. Ummu Abdirrahman Says:

    Assalaamu’alaikum…

    Mengenai syahid atau tidaknya seseorang itu adalah kehendak Allah Ta’ala.
    Dalam shohih Bukhari dikatakan, “tidak boleh mengatakan seseorang itu syahid”. (silahkan cari dlm bab shohih bukhari)
    Mengatakan seseorang itu syahid tanpa adanya dalil dari al-quran dan sunnah, maka hal itu tidaklah benar. Karena sama saja menjamin orang itu masuk sorga, padahal masuk sorga atau neraka itu adalah masalah yang gaib, yang hanya Allah semata yang tahu.

    Wasalaamu’alaikum…

  11. sandal Says:

    Hi.hi. ini tentang tukang ngebom itu ya? :D

  12. bujanglahat Says:

    Apakah kalian semua yakin kalau lokasi burung yang terbang tersebut sama dengan lokasi rumah amrozi….. perhatikan lebih jelas lagi.. zaman sekarang udah canggih.. edit video semacam itu udah biasa… cuma sekedar mencari sensasi.

    menurut saya hanya Allah. SWT yang tahu apakah mereka bertiga meninggal dalam keadaan syahid atau tidak, manusia hanya sebagai perantara…

  13. aspal07 Says:

    Katanya anti takhayul, bid’ah, dan churofat… ini jelas-jelas takhayul, bid’ah, dan churofat malah diagung-agungin. Aneh memang cara berfikir orang-orang neo-wahaby di Indonesia.

  14. kasutmerah Says:

    3 burung itu warnanya apa ya?? yang betul burung karomah tu warnanya hijau atau hitam sih. kenapa di video tu warnanya hitam…

  15. mul14 Says:

    Haa? Aku belum liat video nya… warna nya hitam ya? Itu berarti burung gagak.

    Kalo di film-film tuh sial artinya…

  16. ferdiyawardi Says:

    Bagaimanapun mereka saudara kita, terlepas bagaimana mereka menefsirkan jihad, sebagai saudara tentunya mari kita do’akan mereka, semoga Alloh merahmatinya di alam sana

  17. dsusetyo Says:

    Believe it or not! Boleh percaya boleh tidak. Yang percaya hormatilah yang tidak percaya dan yang tidak percaya hormatilah yang percaya.

    Kalau gitu nanti kan enak. Karena siapa yang berani njamin bahwa yang percaya benar dan sebaliknya. Hanya Tuhan yang tahu kan. Kita ndak usah sok tahu dan merasa paling benar. Jadilah marilah bersama-sama kita menunggu nanti di hari berhisab, baru ketahuan mana yang beanr dan salah.

    Nah sambil menunggu, mari kita lakukan sesuatu yang terbaik untuk diri kita dan sekeliling kita. STOP debat-debit ini. sudah cukup. nanti kita jadi orang yang bisanya ngomong doang. Memang kita masing2 sudah menyumbang apa sih untuk kebaikan sesama?

    Mari mulai lakukan sesuatu yang baik yang lebih nyata. OK

  18. Wedhul Gembez Says:

    Ihsan Berkata:
    Nopember 17, 2008 pukul 6:04 am

    bukannkah totoyyur itu dilarang… apa yang menjadi dalil kalo ada burung itu menandakan syahid….

    dalilnya :
    Dari Ibnu masud.ra. bahwa murid beliau menanyakan tentang tafsiran ayat Jangan kalian mengira bahwa orang terbunuh dijalan Alloh adalah mati. Namun mereka tetap hidup disisi Tuhan mereka dan berlimpah rizqi(Qs.Ali imran:169). Lalu beliau menjawab, bahwa Rosululloh.saw. telah bersabda: Roh-roh para syuhada berada dalam perut-perut burung hijau, memiliki sarang yang bergelatungan dibawah Arsy. Mereka berputar didalam syurga sekehendak burung-burung tersebut, lalu kembali sarangnya. Lantas Robb mereka(Alloh.swt) melihat sembari menawarkan: adakah kalian menginginkan sesuatu (nikmat lain)?, mereka menjawab: apalagi yang kami inginkan, sedang kami bebas berkeliling didalam surga?. Lalu Alloh.swt. mengulangnya 3kali, dan merekapun menjawab dengan jawaban serupa.dan ketika mereka putus asa untuk lepas dari pertanyaan Alloh, maka mereka menjawab: Wahai Tuhan kami, kami ingin agar Engkau berkenan mengembalikan arwah kami dalam jasad kami, agar kami terbunuh dijalanMu sekali lagi. Saat Alloh tidak mendapati dari mereka sesuatu yang dibutuhkan, maka Ia membiarkan mereka.HR Muslim

  19. Wedhul Gembez Says:

    angeldeath Berkata:
    Nopember 17, 2008 pukul 2:45 pm

    sungguh,, sangat menyedihkan,,,
    kenapa kita smua suka dengan hal yang aneh,,,??
    apakah kita tidak bisa melihat sesuatu yang aneh itu dengan pandangan biasa saja,,
    jangan terlalu didramatisir,,,
    kita smua jadi terjebak dalam hayalan,,,
    banyak kisah para Nabi yang wafat,,
    namun tidak ada satu ekor burung pun yang datang,,
    tidak ada halilintar,,,
    tidak ada awan gelap,,
    smua itu hanya dongeng untuk anak kecil,,,
    dengan gaya hyperbola yang rendah,,,
    smua itu “cerita Israiliyat” diantara hati kita,,,
    berhati-hatilah,,
    karena iblis menyesatkan manusia bukan hanya sekedar menjadi seekor burung,,
    tapi ia mampu berbuat seperti malaikat,,, :

    JAWABNYA :
    Dari Ibnu masud.ra. bahwa murid beliau menanyakan tentang tafsiran ayat Jangan kalian mengira bahwa orang terbunuh dijalan Alloh adalah mati. Namun mereka tetap hidup disisi Tuhan mereka dan berlimpah rizqi(Qs.Ali imran:169). Lalu beliau menjawab, bahwa Rosululloh.saw. telah bersabda: Roh-roh para syuhada berada dalam perut-perut burung hijau, memiliki sarang yang bergelatungan dibawah Arsy. Mereka berputar didalam syurga sekehendak burung-burung tersebut, lalu kembali sarangnya. Lantas Robb mereka(Alloh.swt) melihat sembari menawarkan: adakah kalian menginginkan sesuatu (nikmat lain)?, mereka menjawab: apalagi yang kami inginkan, sedang kami bebas berkeliling didalam surga?. Lalu Alloh.swt. mengulangnya 3kali, dan merekapun menjawab dengan jawaban serupa.dan ketika mereka putus asa untuk lepas dari pertanyaan Alloh, maka mereka menjawab: Wahai Tuhan kami, kami ingin agar Engkau berkenan mengembalikan arwah kami dalam jasad kami, agar kami terbunuh dijalanMu sekali lagi. Saat Alloh tidak mendapati dari mereka sesuatu yang dibutuhkan, maka Ia membiarkan mereka.HR Muslim

    hai angel… anda tidak berada disana pada kejadian tersebut… kami dari jogja berombongan ketempat itu… ribuan orang melihat dengan mata kepala sendiri… jangan berargumen dengan perkiran… coba wanwancarai tetangga2 Amrozi yang juga menjadi saksi…

  20. mamak Says:

    hidup mulia atau mati syahid itu jika mati ditangan penjajah atau musuh didalam PEPERANGAN.
    BUKAN DITANGAN POLISI !!
    apalagi yang nembak bangsa sendiri.
    semoga kita diberi Hidayah oleh Allah SWT.

  21. Wedhul Gembez Says:

    mul14 Berkata:
    Nopember 18, 2008 pukul 6:21 am

    Haa? Aku belum liat video nya… warna nya hitam ya? Itu berarti burung gagak.

    Kalo di film-film tuh sial artinya…

    JAWABNYA :
    hai mul14… ini juga orang yang selalu berfikir negatif… kalau anda tidak bertobat… saya doakan agar anda selalu berfikir negatif terus…. amin… yang anda tuliskan tidak berdasar, tidak melalui fakta ilmiah penyelidikan asal bicara saja… fakta ilmiah : rata-rata terbesar daun tumbuhan itu warnanya hijau… kenapa dari jauh warnanya hitam? coba tes 1000 orang, kamu taruh daun hijau (bisaanya daun itu hijau tua) di atas awan setinggi burung tersebut… coba tanyakan ke 1000 orang, warna apa benda tersebut? pasti mereka bilang…HITAM.

  22. Wedhul Gembez Says:

    kasutmerah Berkata:
    Nopember 18, 2008 pukul 4:21 am

    3 burung itu warnanya apa ya?? yang betul burung karomah tu warnanya hijau atau hitam sih. kenapa di video tu warnanya hitam…

    JAWABNYA : baca jawaban saya kepada mul14..

  23. Di2k Says:

    Apa tidak ada situs lain yang menyajikan video 3 burung karomah pada pemakaman amrozi cs.

  24. guest Says:

    Syuhada itu nama temen gue..dia suka miras, maen perempuan, kayak preman..capek deh klo menyimpulkan orang yd sdh jelas2 bunuhi ratusan manusia dianggap syuhada..gak kebalik tuh. Klo mereka syuhada kenapa di laptop Imam Samudera yang disita oleh polisi ada file film & gambar porno orang bule..?..(pembukaan laptop tsb disaksikan banyak orang)..saya hidup di Bali, saya moslem, saya jg merasakan kerukunan agama yg terjadi di Bali, bahwa yg mati di bom pd saat itu byk jg orang pribumi yg moslem..klo menurut “3 bombarder” itu sebuah pilihan yg sulit, bila “ya”..kenapa mereka gak ngebom ke Australia saja..kan bule semua…masak ngebom kok ngawur!..menurut saya pribadi, mereka saya anggap syuhada bila bisa ngebom White House di Washington krn disanalah berkumpulnya kebijakan2 yg kadang “ngawur” bagi kemanusiaan di dunia ini. Wallahualam Bis Showwab.

  25. opinier Says:

    Ada 3 burung di pemakaman orang yang sudah mengebom orang lain dianggap matinya mulia, syahid..coba diingat saat pas Paus meninggal tempo hari juga dinaungi awan mendung & itu malah disaksikan beribu ribu orang, banyak juga hal hal yang mungkin biasa tetapi orang membesar besarkan sesuatu yang terjadi. 3 burung tsb memang pas lagi mampir, Paus meninggal memang pas lagi mendung & hujan. Mungkin suatu hal aneh bila manusia dikuburkan di tempat pulau jawa, maka datang burung cenderawasih yang berasal dari Papua berputar putar, kecuali ada yang membawanya. Ayo kita melihat sesuatu secara yang bisa di nalar dengan akal. Iqra’ bismirab bikal ladzi kholaq..bacalah..(artinya berpikirlah). Bahwa ghaib itu urusan Allah Swt, manusia hanya diberi sedikit seperti setetes air di lautan.

  26. sitidjenar Says:

    beritanya seh biasa….komentnya yg luar biasa…

  27. Cleverest_ravenclaw Says:

    pernah baca buku “From Beirut to jerusalem Ga” di situ jelas banget ada seorang nasrani yang taat, yang mati-matian membela hak bangsa PALESTINA atas kebiadaban ISRAEL… bahkan seorang perempuan keturunan yahudi-amerika yang rela nyawanya terancam bahkan hampir terbunuh oleh bangsa yahudi sendiri untuk membela kaum muslim PALESTINA saat perang di lebanon… sedangkan amrozi cs malah menyama ratakan semua orang amerika, australia dengan nge bom membabi buta di bali bahkan ada yang menderita dari bangsa sendiri.. kalo ingin berjuang dan berjihad alangkah baiknya kalo ditempat yang tepat, dipalestina sana kek atau di afganistan… dimana memang kesemena-menaaan terhadap saudara2 muslim benar2 terjadi… tapi bagaimanapun juga doa akan selalu ada buat mereka dan salut akan keteguhan hati dan keyakinan mereka… apapun itu hanya allah yang berhak menilai dan memutuskannya… salam

  28. cendaLjePit Says:

    gK tau ntu bner tw gk,
    q pRihatin j. gK kin soMe1 yg dH buNuh bYk org tapi gK bs diteriMa aLasn kNp dY ngeLakuin nTu msi di kasiH tanDa keagungaN dr TUHAN. sedaNgkn orG2 yg asLi mati cuZ sometHing yg incRedibLe x gK ad tandanNya………….
    mumpUng ad kesemptn,
    q coMennt:
    cintaiLh sesaMa manusia. manusia yg sM2 diciptakn TUHAN. jgN gunaKn agaMa sbg aLasan sj. moga j qT umT beragama yg BELIEVING IN GOD satu.

    (^_^) damai ntu indah………..

  29. cendaLjePit Says:

    oia,
    kLu leh ju2r ne,
    i reallY hate tHem. i tHink alL of tHem is cRazy.
    moga j gK ad gi oRg2 anEh cem mrKa………….

  30. Hasto P. Says:

    Halah, berdasarkan siluet dan ciri2nya, yang terbang di pemakaman amrozi itu kan cuma burung bangau, kemungkinannya adalah bangau tongtong (Leptoptilos jacanicus) atau bangau bluwok (Mycteria cinerea). Memang bangau punya kebiasaan soaring (melayang berputar2) seperti elang, dengan memanfaatkan thermal (arus udara yg naik ke atas karena panas matahari, terutama ketika pagi mulai beranjak siang). Dengan adanya thermal itu, mereka bisa terbang berputar2 tanpa perlu mengepakkan sayap. Tenggulun memang termasuk habitat bagau tongtong, walo sekarang populasinya kian langka. Kebetulan aja bangau2 itu pas lewat. Mungkin biasanya juga lewat tapi gak pernah ada orang memperhatikan (mana ada seh orang Indonesia tertarik memperhatikan burung???)

    Gw muslim, tapi jelas GAK yakin amrozi dkk itu syuhada. Ngebunuh 200 orang yg tak bersalah apa2, bukan di medan perang, bukan pula yg dibunuh itu tentara yg lagi menghancurkan islam, masak syuhada sih??? Yah semoga aja dosa2 mereka diampuni (karena sudah merenung dan bertobat selama beberapa tahun di penjara) dan akhirnya mereka bener2 masuk sorga. CUma Tuhan yg tahu. walahuallam.

  31. Firman Says:

    ya udah cukup ngomongnya semua……ayo kerja lagi..

  32. Hafidz Says:

    Jangan berpolemik, jangan dilebih-lebihkan. Tanggapi segala sesuatu dengan wajar, biasa aja… Masih bnyk persoalan umat ke depan yang harus kita hadapi. Yang sudah ya itu sudah berlalu. Doakan saja yang sudah pergi mudah2an diampuni dosa2nya dan diterima amal kebaikannya. Sekarang….. Kita susun strategi untuk kedepan..

  33. USTADZ -X Says:

    Tailah! semuanya itu gak bisa dipandang dari sisi masing2 kan? BEGO LU SEMUA!

    Gw yang Paling PINTER! LO SEMUA BEGO, tailah!

  34. doris Says:

    “Hai orang-orang yang beriman janganlah suatu kaum mengolok-olok kaum yang lain, karena bisa jadi (kaum yang diolok-olok) lebih baik daripada kaum (yang mengolok-olok)…” (QS. Al Hujurat : 11)

    mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi diantara saudara-saudara se-islam dan se-iman yang saling mencela. innamaa mu’minuna ikhfah..

    silakan yang mengharapkan mati menjadi syuhada untuk trus meninggikan kalimat-kalimat Alloh Swt, jangan terpengruh oleh golongan munafiq karena masuknya mereka kedalam barisan islam tidak akan memperkuat hanya akan melemahkan saja. wallahu ‘alam….

  35. ivan Says:

    aku ga terlalu tau masalah burung itu tp yang pasti lihat dong dampak dari amrozi cs.
    buat pendukung amroji cs, ingat yah islam itu datang dengan damai…aduh aku aja anak kecil tau…
    jangan nodai agama islam sama kelakuan buruk dong…..

  36. Dul Pangat Says:

    Membaca komentar ini Di Forum ini akan kelihatan dari golongan apa dia atau bagaimana jalan pikirannya si komentator. Orang yg suka ke cafe ato diskotik jelas akan mendukung tentang yg porno2. Yang suka Korupsi jelas menolak Hudud potong tangan, Yang cinta dunia jelas gak akan suka dan cocok dengan golongan yg suka jihad. Si tukang Zina jelas mentah2 menolah hukum rajam. (Walau semua itu ber-KTP Islam ).
    Untuk ketiga Bomber… Jika mereka benar dan di fitnah.. Semoga Allah SWT. menempatkan mereka pada sisinya yg mulia…..
    Tapi Jika apa yg mereka anggap benar ternyata salah di depan Allah SWT. semoga Allah SWT mema’afkannya….

  37. tulisan-irfan Says:

    masa orang yang ngebom manusia..dianggap syahid..
    apa dampaknya ? Jika orang ngebom manusia dianggap syahid.. Dampaknya adalah makin banyak teroris di Indonesia.

    Menurut saya ngebom atau bom bunuh diri di Indonesia adalah haram. Tapi Kalau kasus seperti Palestina atau perang melawan israel itu mah halal dan wajib..

  38. tukang ronda Says:

    kalo misalnya pada akhirnya ternyata allah ta’ala ( yang maha melihat, yang maha adil & bijaksana, yang maha luas pengetahuannya) menempatkan mereka sebagai syahid terus kenapa ? kok kayaknya pada takut kalo mereka akhirnya ” harus” jadi syahid ?.

    kalo toh mereka memang ngebom orang yang tak bersalah, apakah orng yang tek bersalah itu memang tak bersalah menurut yang Maha Adil ?

    wallahu a’lam

  39. dwi Says:

    kepada : tulisan-irfan,ivan,USTADZ-X,Hasto P,cendaLjePit,opinier,guest,mamak,Wedhul Gembez,mul14, aspal07,bujanglahat,sandal,angeldeath,Redaksi,Ihsan kalian itu bodoh apa memang gak mau mengerti, kalau yang dibom itu adalah tempat maksiat yang benar-benar merusak Islam,coba kalo kalian gak percaya main aja ke kuta Bali.kalo kalian bisa menghilangkan kemaksiatan dengan cara yang halus misal ceramah,aku kasih kalian uang 10 juta.
    apakah kalian suka dengan kepornoan yang ada di Kuta Bali?
    Buka mata kalian lebar-lebar. yang mati itu baru 200an orang,liat tuh umat Muslim yang dibom tentara amerika di Irak dan Afghanistan, mana suara kalian?apa karena bukan negara kalian. ingat ikatan yang paling mulia di sisi Allah adalah ikatan karena Islam.
    kalo kalian menganggap ada yang lebih baik dari Islam coba sebutkan! sejarah membuktikan bagaimana kegemilangan syari’at Islam yang benar-benar adil. Sekarang coba lihat akibat manusia menjauhi aturan Islam (dalam hal ekonomi) dunia mengalami krisis global yang parah, itu baru salah satu contoh saja.
    hanya orang bodoh dan munafik yang mencela kemuliaan Islam dan jihad sebagai salah satu Ibadahnya.
    yang mencemooh pejuang Islam hanyalah orang munafik yang pendek akal dan terlena dunia,kalian bodoh sekali kalau hanya mikir dunia yang fana ini

  40. dwi Says:

    Kita memang tidak bisa memfonis secara pasti bahwa orang itu syahid apa tidak,karena itu memang hak prerogatif Allah, tapi kita hanya bisa mengetahui tanda-tandanya, misal tercium bau wangi dari jenazahnya

  41. shalatkhusyu Says:

    Hanya Allah yang tahu.
    Salam kenal, kalo ada waktu silakan dolan ke blog saya di http://www.shalatkhusyu.wordpress.com
    nuwun wass

  42. baru menyukai dunia maya Says:

    hmmm, gw lebih ngeliat cara kelian komen dari pada mikirin sahid ata enggaknya si amroozi cs. soalnya lebih membuka wawasan dan secara tak langsugn bisa melihat berbagai macam watak dan pola pikir manusia jaman sekarang. bagus bagus. menjadi pelajaran yang amat berharag buat saya ini!!!!. ternyata dunia maya memang sumber ilmu yang ajaib. sealin dapat informasi bisa juga mendapat penngetahuan yang lainya. makasih ya untuk yang sudah komen dan makasih sebelumnya utuk yang akan komen ( kalau ada sih).

    nb:
    sayang sekali ya amrozi cepat skali matinya, padahal pengetahuan dia dalam merangkai bom patut diacungi jempol ( bener kan dia yang ngebuat bom? bukan orang lain kan?) mestinya minta ajarin dulu abis itu terserah dah mau diapain.

  43. maman Says:

    teroris kok di agung2 kan. harusnya simpati pada korban bukan pada pembunuh. Benar2 ga ada rasa kemanusiaan. Liat aja, di negara mana para TKW kita banyak disiksa? di malaysia dan arab kan, yang kita anggap saudara. Aneh benar jaman ini.

  44. maman Says:

    Berpikirlah yang sedikit universal, biar dunia jadi damai. Hargai perbedaan, jangan terlalu menganggap diri paling baik.
    Edan…edan..edan!!!!

  45. sabdalangit Says:

    http://sabdalangit.wordpress.com

    MEMBANGU BUMI NUSANTARA YG BERBUDI PEKERTI LUHUR

    Umat Islam di indonesia telah gagal mencontoh Rasullullah ??? Rasul yg cinta damai !
    Pernahkah Nabi SAW membantai orang-orang tak berdosa secara membabibuta ?
    Kapan kita mendengar ; …DOA UNTUK PARA KORBAN BOM BALI…!
    sebaliknya, sering mendengar; …DOA untuk ketiga pengebom !
    COBA SEMENIT SAJA anda GUNAKAN HARI NURANI; bayangkan seandainya anda adalah keluarga salah satu korban bom !? cacat seumur hidup. anak-anak kecil yatim, yatim piatu korban bom dan yg ditinggal mati ortunya, suaminya, istrinya. mati dgn cara sadis.
    ternyata 3 orang nyawa pelaku, lebih berharga daripada 209 nyawa korban.
    jelas..INILAH ZAMAN EDAN, WOLAK WALIKING JAMAN.
    zaman serba terbalik…
    sediiiih sekali rasanya !

  46. agung Says:

    semoga hal ini dapat menjadikan pelajaran bagi kita semua,terutama saya sendiri…
    dan,kita harus terus bersatu agar tidak mudah diadu domba, sesama muslim itu saudara,,,
    ingat saudara2 ku,,,pesan ini untuk saya dan panjenengan(anda) agar selalu hati2 dalam menerima berita ,,harus di cari kebenarannya dulu yaaaaa
    OK

  47. muslim militan Says:

    jangan kira orang yang mendustai adanya karomah bagi para wali-wali Alloh akan percaya hal itu semua wong atine wes mati alias modar alias buthek dengan ayat ( kekuasaan ) Allah, silahkan datang ja ma aqu ntar aqu kasih tahu ilmu hal itu

  48. QinkQonkCute Says:

    Guys, ngapain sih pada pusing2?
    ntar nanyain langsung aja ma Beliau2 klo ketemuan di Padang Mahsyar ntar.
    Gut lak yaw :)

  49. iqbal Says:

    Allahu Akbar!
    Laa..haula walaa..quwwata illa biLlah…

  50. Jonatan Says:

    Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

    Saya “YAKIN” seyakin-yakinnya akan kebesaran ALLAH SWT…!!

    Tapi saya “GAK YAKIN & GAK PERCAYA” sama yang beri komentar dari “REDAKSI” tertanggal Nopember 17, 2008 pukul 7:32 am….!!

    SUBHANALLAH… ALLAHUAKBAR….

  51. rizkykertanegara Says:

    BEGO!!

  52. rie Says:

    to DWI:
    perang adalah jalan terakhir ketika musyawarah dan demokrasi tidak lagi bisa dipertahankan. Bangsa kita masih memiliki pemerintahan yang diatur oleh hukum dan undang2. Jika ditanya apa ada cara lain untuk menghilangkan kemaksiatan selain cara destruktif yang dilakukan oleh amrz dkk, maka jawabnya ada BANYAK! hanya perlu kreatifitas….!
    Jangan seenaknya mentafsirkan jihad sebagai perang kontak langsung (body contact). semua ada ilmunya…belajar lagi…terus belajar….maka kamu akan mengerti…Islam itu ibarat air di samudra, baru beberapa cangkir kamu minum kamu sudah MATI.
    INGAT!!! diatas langit masih ada langit…jangan anggap pemikiranmu yang terbaik.
    Dan juga buat pengagum amrz dkk…silakan…kagumi mereka….aku hanya akan mengagumi Nabi…karena beliaulah sumber inspirasi kebajikan yang tak sedikitpun darah dialirkan kecuali untuk ISLAM.

  53. D-Gooh Says:

    Pak Dzusetyo, jalan pemikiran seperti bapak ini sudah berabad2 umurnya. Sebagai sebuah kelompok teologis memang sudah tidak ada tetapi sebagai sebuah ideologi masih sangat banyak. Salah satunya ya bapak. Ini namanya Murji’ah. Menangguhkan segala sesuatunya. Ini adalah ide dari Bani Umayyah agar rakyat tidak mempedulikan kemungkaran mereka. Nanti Allah yang akan menghakimi. :-)

    Hari gini mendingan Amar Ma’ruf dan Amal Saleh deh. Lupakan Nahi Munkar, karena kebanyakannya hanya bisa dilaksanakan dengan kepemimpinan. Nahi Munkar itu harus terpimpin oleh pemimpin yang ditunjuk Tuhan. Taatilah Allah, Taatilah Rasul dan ULIL AMRI SELURUHNYA. Tanpa kepemimpinan yang ada hanya kerusakan yang semakin parah dan membingungkan.

  54. bes Says:

    ingat film Collateral Damage yg dibintangi Arnold S??? jika dalam melakukan pemboman ada WNI yg tewas maka itu adalah Coll Dam, ak yakin yg mati itu masuk neraka kok, knapa??karena dia ada ditempat pemboman itu, tau aja kan lokasi apa yg di bom???pusat maksiat!!!aneh, bnyk yg bangga berbuat maksiat!!!

  55. Andhi jenggolo Says:

    Mungkin amrozi dkk berbuat salah, tapi dia punya kesempatan untuk makin mendekatkan diri ke Atas selama di penjara. Dan satu lagi, mereka sudah tahu waktu ajalnya datang, sehingga mereka bisa persiapkan sebaik mungkin. Wallahualam dengan kita yang konon tidak pernah membunuh, tidak pernah mengebom, tapi selalu alpa bahwa maut tidak bisa dihindari.

  56. myborderlessworld Says:

    ANEH!!!! Indonesia ini memang aneh, manusia mati tewas ditembak terus ada burung terbang (entah benar-entah enggak) terus dihubung-hubungin sama Tuhan lah, karomah lah, apalah… Hei bung! rasionallah, apalagi sampai ada tulisan lafal Allah segala! untuk ngajak orang kesurga gak perlu dengan cara nakut-nakutin atau propaganda yang cenderung ngebohongin!!! Ah gimana mau maju kalau ank mudanya aja (!) berpikiran mistik seperti ini !!!!

  57. OPENMIND_OK Says:

    Bismillahirrohmaanirrohiim
    Janganlah sesama muslim selalu berdebat tentang sesuatu hal yang ghaib. Marilah kita selalu memperbanyak berbuat amal, mengendalikan hawa nafsu dan menghindar dari larangan Allah. Semoga dengan Taqwa kita semua dapat Khusnul Khotimah. Amiin

  58. apri Says:

    Ya ALLAH betapa susahnya iman yg lemah ini ingin menyambut azal seperti amrozi dkk. Betapa kecilnya diri ini menyaksikan amrozi dkk..dizaman seperti ini. Jiwaku masih takut tidak punya harta,dan takut miskin. Hidayahmu yg agung telah membersihkan jiwa dan hati mereka. Betapa beruntungnya amrozi dkk mendapat ketegaran seperti itu.Apapun perkataan dan pandangan orang terhadap mereka,hambamu yang lemah ini memohon..bila mereka tulus untuk membela agamaMu..berilah kesyahidan pada mereka..dan perbanyakkanlah lagi hamba-hambaMU yang teguh dalam membela agamaMu..AMIN….

  59. Agus Says:

    masalah rekaman video itu sih itu juga keslahan anak muda sekarang kenapa ? karena pemuda sekarang jarang mau memperhatikan dari segi ke4hormatannya dan pemakaian baju yang sangat minim dan bebas.

  60. khotim Says:

    tanks banget rie, aku klop benget ma pemikiran lo…………….

  61. sri Says:

    Hanya ALLAH swt yang maha tau…

  62. ratu Says:

    Allahu Akbar.. mati syahid adalah mati yang paling mulia di sisi Allah. Mati syahid atau tidaknya Amrozi Cs adalah hak prerogatif Allah…

  63. karya Says:

    buat semuanya…………
    soal amrozy cs biarlah menjadi hak Allah untuk menentukannya,kita manusia tempatnya lupa,khilaf dan salah
    semoga kita dimatikan dalam keadaan khusnul khotimah,dalam keadaan terbaik dari amal-amal yang pernah kita lakukan….
    Allah Maha Mengetahui dan Maha Penyantun………

  64. yanti Says:

    kenapa sich harus mendebatkan suatu hal yang mengakibatkan perpecahan islam??!!

  65. Tri Haryanto Says:

    bwt:rie
    toooooooooooooop bgt jawaban lo,allohu akbar!!!!!!!!!!!

  66. chika Says:

    gw dukung comment dwi..

  67. soulvoice Says:

    peace……….!!!! 100 x
    Hanya Alloh SWt yang tau apakah manusia itu mati syahid atau tidak, Qt sebagai manusia hanya wajib menjalankan apa yang di perintahkan oleh Allah tanpa harus berhitung apakah akan masuk surga atau neraka, sama halnya dengan Amrozi Cs ga ada satu pun yang bisa menjamin apakah dia itu masuk surga(mati syahid ) atau tidak itu semua rahasia Allah, Pls kita ga usah berantem masalah yang ga penting (hanya karena ada Burung di rumah nya Amrozi) yang menurut saya tidak ada dalil apapun yang bisa menjelaskan tentang mati syahid seseorang apalagi kalo menurut ilmu pengetahuan. kita semua disini punya hak untuk menafsirkan apapun dengan segala macam perbedaan tapi janganlah perbedaan itu membuat kita jadi berantem dan merasa paling benar, karena yang menyalahkan belum tentu dia itu benar atau yang disalahkan belum tentu salah. yang salah itu kalo 2 x 2 = 100 hheheh…hehe .
    peace …. peace ….. ! hidup akan terasa indah, damai dalam bekerja, damai dalam beribadah….. ! NO WAR… ! NO AGRESSION! NO OCUPATION! NO TERROR!

  68. Amrodhi Says:

    Raja2 mataram selalu menggunakan mitos untuk membenarkan kekuasaan dan kesewenang2an mereka.

    Israel menggunakan isu melawan terorisme untuk menginvasi gaza dan membunuh 1300 nyawa warga Palestina tak berdosa.

    Kini ada sekelompok orang memakai mitos juga untuk membenarkan Amrozi yang telah menewaskan 200 orang yang tak tahu apa2 di Bali.

    Apakah selamanya kita akan selalu dikelabuhi oleh mitos dan isu untuk menutupi faka yang sesungguhnya tentang Benar dan salah?

  69. iphank86 Says:

    saya tak tau harus gmana. . .

  70. Dreamcatcher Says:

    Itu burung kakek gw lepazzz…..

  71. caca Says:

    pemerintah RI gak tegas

  72. engeldvh Says:

    Wah, pada sakit semua nih……….
    Mending jadi diri sendiri aja dah…

    http://engeldvh.wordpress.com

  73. Oat Says:

    Wallohu a’lam…..
    Always peace…..!!
    Salam damai tuk indonesia…

  74. putra Says:

    ingat pengadilan seadil2nya ada di akhirat
    pengadilan di dunia hanya untuk kaum tertentu saja (bukan bgtu para koruptor..!!!)

  75. agil Says:

    mereka adalah muslim, saya yakin mereka punya dalail,dan ayat2 alquran yang membenarkan perbuatan mereka….mereka tak hanya bertindak tanpa berfikir..mereka orang2 pintar,mereka orang yang berpengetahuan,,,,bayangkan saja….tak semua orang bisa merakit bom….dan setau saya hanya orang yang pintar yang bisa merakit sebuah bom…..

  76. sasya27 Says:

    mujahid??….
    diliat dari aspek yang mana pak?

  77. firman syah Says:

    subhanallaah………….
    semoga lancar dalam masuk surga,,,,,,,,,,,,,

  78. Hanafi Says:

    Kepada kalian bertiga,
    Selamat mendapatkan 72 perawan di sono. Kalau ternyata tidak dapat, ya salah sendiri kok maunya percaya hal-hal yg tidak masuk akal.

  79. logit Says:

    iya masuk surga deh,
    skrg amrozi lagi bingung,kalau emang beneran di sisi Allah, sisi yang mana ? kiri atau kanan ? hehe
    yang bingung nya lagi…. ngejar2 surga… dgn iming2 banyak bidadari,makanan … semua nya ujung2nya cuma urusan kenikmatan dunia dan syawat juga..

    heran. jihad demi masuk surga, cuma tuk nikmati gituan ?
    napa ga di dunia aja ? buanyak di kota kalau cuma sekedear icip2 bidadari, dan makanan enak.

    semoga arwah amrozi bisa ngirim sms,kasi kabar ke keluarga kalau dia udah masuk surga, dan jelasin surga nya versi dia gimana.biar pada yang pro, bisa buruan ikut jihad, jadi lumayan deh ngurangin orang2 yg bikin rusuh atas nama islam.

  80. epi Says:

    Udah…udah….ambil wudhu…shalat…abis shalat doa…yang pro amrozi cs doa in aja jadi mereka beneran jadi syuhada, yang nggak pro doain aja nggak ada lagi kejadian2 seperti itu. Amin…

  81. d.e.s.t.a Says:

    AHA ?

  82. d.e.s.t.a Says:

    duh ..

    aq gak ngerti nig …

    gimana dong …?

  83. d.e.s.t.a Says:

    iya .. iya …

    maaf deh …

  84. denny Says:

    Kalo gua jadi mereka, trus gua ke Kuta, sebagai muslim gua juga bakal mikir gimana caranya ngancurin tuh Kuta. Namun sayang gua belum cukup ilmu buat bikin bom penghancur. Klu ga percaya coba deh jalan2 ke Kuta. Klu benar2 muslim Insya Allah punya niat seperti itu. :)

  85. alif Says:

    men..amrozy dan muklas adalah korban para yahudi2 laknatullah…tapi mereka ikhlas adanya…siapa yang mampu membuat bomb begitu dashyat klo bukan negara ‘maju’..ada saksi yang tau isi bomb itu yang merupakan misile udara….well…whos the real terorrist in the world?? jika anda berpikiran jernih laksana manusia seutuhnya anda tahu jawabannya.!

  86. alif Says:

    anti – semit!

  87. NA2NA Says:

    Ada tiga burung itu benar karena di AL-QUR`AN Di jelaskan bahwa orang yang mati di jalan allah arwahnya akan di jemput burun yang berwarna hijau arwah itu akan di bawa ke surga. maka dari itu kita harus berjuang di jalan ALLAH . HIT.! HIT.! MUJAHIT HAT.! HAT.! AL JIHAT
    BY;CAH PONPES DIMSA NA2NG

  88. Rahmat Says:

    Ayo bukalah mata batin kita dengan mendekatkan diri pada Allah SWT denag ke khusyukan yang tinggi. Rasakan energi Ilahiah menerangi qalbu, maka kita akan dapat melihat kemana sesungguhnya berada ruh Amrozi CS.
    Ayo buka lah mata batin kita, ruh Amrzi CS tidak diterima langit dan bumi. Subhanallah. Bagaimana mungkin para pembunuh sesama manusia ini tanpa alasan yang jelas dan mangatas namakan Allah sang Maha Pengasih & Penyayang dan Islam denag semua kemukjizatan dan keagungan yang terdapat didalamnya lalu kemudian menjadi syuhada??????

    Allah tak membutuhkan umatnya untuk mengorbankan umat yang ia ciptakan. bahkan ketika Ibrahim ia suruh untuk memotong Ismail anaknya, Allah menggantinya dengan kambing. Islam adalah agama yang penuh kasih sayang. Islam tak butuh memaksa umat untuk masuk kedalam agama ini apalagi dnegan cara kekerasan. hanya denagn kasih sayang, hati bening dan pikiran jernih,..Islam dapat berkembang menjadi agama besar.
    Orang-orang semcam Amrozi CS inilah yang telah mempermaluakn Islam. Merekalah golongan yang telah disesatkan syetan.

  89. Ndhy Says:

    kadang-kadang sesuatu yang terjadi,,bukanlah hal yang perlu diherankan,tapi AMBILLAH HIKMAHNYA,JANGAN dijadikan sebuah sensasi,yang terlalu DIdramatisir,okkkk

  90. wijoyo Says:

    membabibuta = tidak baik
    manusia tidak berhak mengadili manusia lain, hanya Tuhan yang berhak karena Dialah sang Maha Pencipta, apabila manusia saling kasih mengasihi, sayang menyayangi, hormat menghormati dan menjaga alam beserta isinya dimulai dari diri kita sendiri serta selau ingat kepadaNya
    Inssa’allah kemakmuran rakyat indonesia bahkan dunia akan segera terwujud, amin

    salam, bahagia & sejahtera buat semuanya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: