Rekaman Video Ananda Mikola dan Moreno dalam pelecehan seksual Agung

Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto dilaporkan ke polisi karena dugaan tindak pelecehan seksual dan penganiyaan. Menurut keterangan saksi, Ananda melakukan tindak kekerasan itu dalam keadaan mabuk.

Seorang satpam mengatakan bahwa Ananda dan teman-temannya datang saat sedang mabuk.

Petugas Satpam itu mengetahui keadaan Ananda yang sedang mabuk ketika melihat perangainya saat tiba di kantor Marcella Zalianty pada 3 Desember 2008. Gaya bicara Ananda dan cara berjalannya tidak normal, layaknya sedang terpengaruh minuman beralkohol.

Saat itu, mantan pacar Wulan Guritno tersebut bersama sejumlah rekannya membawa Agung untuk dipertemukan dengan Marcella Zalianty. Namun Agung berhasil menghubungi rekannya untuk meminta bantuan.

Sesaat setelah Agung menelpon, polisi pun tiba di lokasi untuk membawa mereka semua ke Polres Jakarta Pusat. Sekitar jam 5.30 sore tim Buser dengan senjata lengkap datang kesitu, mereka menjemput Agung, Ananda dan 3 orang lainnya.

Sponsor :

Anda ingin kaya sekaligus bermanfaat bagi orang banyak? Yuk bisnis bersama

.

About these ads

54 Tanggapan to “Rekaman Video Ananda Mikola dan Moreno dalam pelecehan seksual Agung”

  1. fandhiee Says:

    judul sama beritanya kok ga nyambung???

  2. miko Says:

    mana videonya….???
    cari sensasi niyee… :)

  3. edd8 Says:

    Heee, videonya cari sendiri di you tube ?
    Ada nggak sih…

  4. thoms85 Says:

    wah…!! jangan kaya gini donk:D

    gak baek……!! yang sesuai donk ama tulisanya

  5. meisusilo Says:

    :lol: kwakwakwakwa… baru heboh kalo ada video-video mesumnya :lol:

  6. freddys8080 Says:

    Berita cuplikan dari koran. kurang pas deh.

  7. rido Says:

    ada udang di balik terigu dg tulisan di atas…
    cape’ deh.

  8. iwanmalik Says:

    Kami sarankan setelah itu buka saja ini ?

    http://iwanmalik.wordpress.com

  9. omiyan Says:

    heheheheh hebatlah bisaan euy

  10. john84kaparka Says:

    ini sih bukan rekaman video, tapiiiiii

  11. ressay Says:

    ah kirain emang beneran ada videonya.

  12. Bambang Sriwijonarko, S.Ip Says:

    mana rekaman videonya…..dasar…………

  13. anton Says:

    ho…oh…..dasar tulalit euy

  14. 0413chun Says:

    Video nya mana???

    Gw kira ada videonya …..

    klo menurut gw dua2nya harus diadili.Yang satu nipu yang satu lagi nganiyaya

  15. adjikrisna Says:

    aneh…..

  16. batubaranews Says:

    Ngomong-ngomong soal kekerasa, akhir-akhir ini sering terdengar kasus tindak kekerasan oleh guru terhadap siswanya. Yang terheboh adalah kasus penamparan di SMKN 3 Gorontalo 17 Nopember lalu oleh seorang guru matematika terhadap 18 siswanya. Sebelumnya, pada 29 Juli 2008 lalu, juga terjadi penamparan terhadap 33 siswa Sekolah Dasar Negeri Pakis 1, Kelurahan Pakis, Banyuwangi. Berikut kutipan beritanya :

    http://batubaranews.com/2008/12/11/guru-tampar-murid/

  17. bkdwonogiri Says:

    ngk usah mikirin urusan org lain,yg penting besok bisa makan,urusan kt selesai,enjoyed aj.love n peace

  18. vedri rahmadhano Says:

    ass.w3.ananda cs di jebloskan aja ke penjara.biar orang tau hukum di indonesia memang gak pandang bulu.

  19. Abdul Ghofur Says:

    Makanya jangan suka pacaran..
    pacaran=zina.
    Haram hukumnya.
    Hukum zina : Cambuk 100 kali untuk yg belum beristri atau bersuami
    Razam (dilempar batu sampai mati) jika sudah beistri atau bersuami.
    Syarat harus ada 4 orang saksi.
    Jika saksi palsu atau berbohong (menuduh orang berzina tanpa bukti) dihukum 80 kali cambuk.

  20. pangeran biker Says:

    aduh piye iki, aku suka sekali ama olahragawan je…amsa’ mereka sukanya ambuk gmn dung???

  21. sammyjazz Says:

    lagi bikin traffic lewat komen yg masuk yah…?

  22. vhyichoe Says:

    ga pusing de…………..!!!!!!!!!!!!!!artis gtoe looooooooooooo.

  23. ojosh Says:

    mana video na..???
    gw pengen liat gehh…

  24. papareno Says:

    bikin penasaran orang aja …yg pasti donk mas.!!!!!

  25. Blue'Zz Smile Says:

    Laaahhhhh….
    JuduL sm Beritanya kuga ga nyambung… ?? :)

  26. arrykeren Says:

    mana Video nya zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  27. Saiful Adi Says:

    Berita..selebriti tersangkut kasus….ya sangat heboh…cepat tersebar…

  28. dickynd Says:

    em…..video’a mana …..?

  29. samsudin2100 Says:

    kirain ada rekaman videonya…. cuman itu doang….

  30. ilyash Says:

    saya juga kecele, dimana videonya, jangan buat orang penasaran la, dosa.

  31. lembaransenja Says:

    Beritanya biasa saja tetapi mengagetkan

  32. gsfindonesia Says:

    berita tidak nyambung, apalagi tidak didampingi foto tersebut. tapi lumayan lah untuk sebuah pemberitaan.

  33. arieffaldhy Says:

    menurut ku biarin ja Tuhan yang tentukan mereka seperti apa..kita masing masing koreksi diri ja lah..ga usa ikut campur urusan orang lain….karna lom tentu kita lebih baik dari mereka..

  34. ifluzone Says:

    ada udang dibalik rempeyek rupanya he…he…he…!!

  35. madmoiselle_kiky Says:

    gubraks…. mau dilaporin karena penipuan publik neh???

  36. Abu Fatih Says:

    PERLU DIBREDEL NIH KORAN

  37. mesinkasir Says:

    ketipu, tapi ya udah lah aku kasih back link nih

  38. dhedok Says:

    jangan berit artis aja

  39. Pramafitri Adi Says:

    wah sikap yg tdk gentleman tuh, masa nikah diam2?
    “lelaki buaya darat bushyet ak tertipu lg huwwooo” loh2 jd nyanyi hehe :)

  40. seconaz Says:

    ketipu lagi, gua …………

  41. dhedok Says:

    ada berita heboh lg gk ya…..

  42. dhea'z Says:

    wah lumayanlah walo infonya aja, tapi kalo emang gada videonya, kangan dibilang pengen liatdong, kan walo didunia maya, kejujuranmah harus tetap dipake atu…,

  43. Julak Says:

    ha…ha…ha….

  44. Toto Ichwanto Says:

    Jaka sembung, beli emas…
    Kagak nyambung, Mas…

  45. Hanafi Mohan Says:

    eh salah…
    ingin ngeliat videonya, ya?

  46. chanam Says:

    Cara u ngundang orang saja kurang pas. cari cara yang lebih baik agar hidup ini lebih berkah.

  47. halimah Says:

    videonya mannna????
    beritanya juga secuil

  48. thex Says:

    om roy klo emang bener mana vidionya?

    kan penasaran qtaaaaaa

  49. thex Says:

    emang orang kaya agung harus di gituin biar kapok

  50. gokil Says:

    dodol nieh… ngibul!!!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: