Bisnis terbaik

Sponsor :

Anda ingin tambah sukses ?? Bergabunglah dengan bisnis warnet kami. Balik modal dalam satu tahun dan Garansi uang kembali !!!

.

38 Tanggapan to “Bisnis terbaik”

  1. drakeiron Says:

    Oh my God, sudah semakin hancurkah Indonesia kita ini…
    Aneh….

  2. junet Says:

    liat videona dmana ya

  3. orbani Says:

    Kira-kira kalo yang jadi objek adalah adik, kakak, atau mak..nya yang membuat video gimana……ya….
    bisa tidak dia teriama itu semua……………………..
    ato dia sendiri…..
    kami yakin dia pasti baca ini…………..

  4. syeh_puji Says:

    Wahhh,,yg harus nya di rekam,gw donk..

  5. mul14 Says:

    Yaa ampun.. bukannya yang ngerekam justru berbuat maksiat.. Sial.. Pengen keroyok aja tuh orang.. Nggak perlu mpe ditelanjangi donk.. Ughh!!! Jengkel.. keseeeeell..

  6. aaimz Says:

    wah….lucu juga ya…
    emang sih, pacaran kok di tempat umum.nikah dulu aja
    heheheheheh

  7. koe88 Says:

    mana videonya?

  8. omiyan Says:

    enakan nikah halal dan enak hehehe

  9. fadli Says:

    hahahahaaaa gokilll… dasar dudul..

  10. ichal Says:

    tangkap & pukulin rame2 yang merekam okeee

  11. ivan Says:

    aduh nikah dong biar enak….
    ngomong-ngomong mana vidionya????

  12. artak Says:

    kemaksiatan dihilangkan dengan kemaksiatan
    aneh….

  13. Bpk Iswanto Says:

    Wah! Bejad…
    Pornografi!

  14. ekoapriandi Says:

    MASYA ALLOH, NA’UDZUBILLAHI MIN DZALIK..

  15. Cesar Ya Says:

    ahh

    mana videonya nih.

  16. irham Says:

    sesuatu yang sangat tak terpuji…
    seharusnya bukan dengan cara seperti itu tuk menegur mereka yang sedang pacaran di depan publik.
    entah apa yg dipikirkan mereka…
    Unmoral merebak dimana-mana..

    Astaghfirullah…

  17. kke Says:

    Yg cowok kok ga brni mati2an bela cwek ya? 30 mnit? 5 mnit prtama bs nendang sekuatnya ke preman. lari sekuat tnaga berdua. n teriak. drama belas kasihan tdk ada di otakny preman. kekerasan balas kekerasan.

  18. gruSuk Says:

    weleh2,,
    Ga punYa otaq tuw Manusia yang ngereKam..
    KaziHan kan,,Biarin MereKa yg nanggUng dozanya ma ALLAH, qt cm sebatas memperngatkan…
    kasihan tau…
    Coba keluarGa loe yg diGitin ma org.
    …Zapa Tau DOZa loe lebih gede Dr mereka,…

  19. dhea'z Says:

    ya Alloh, sebejat inikah premanisme terjadi, kadang kita juga yang liat suka enggan membantu karena takut, yu mari kita berani dalam kebenaran…..

  20. lina Says:

    sama-sama gelloooooooooo

    sama-sama nafsu………

    baik si cowo

    maupun

    si perekam

  21. harry potters club Says:

    Hwaduh kasian yah….Tp akankah Indonesia hancur ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????/
    TP ITU DOSA

  22. alansaragih Says:

    ngapain di urusin orang pacaran ,, macam nga pernah muda aja

  23. myborderlessworld Says:

    sok bermoral pada! mau bugil kek, mau apa kek, terserah mereka! Terserah juga sih buat yang mau ngegilir! Hajar bleh

  24. OPENMIND_OK Says:

    Bismillahirrohmaanirrohiim
    Ingatkanlah saudara muslimmu ketika berbuat kesalahan.
    Tapi janganlah kamu sebarkan Aib sesama saudara muslim.
    itu sama aja menyebarkankan Aib mu sendiri

  25. thejackpiano Says:

    Saia nunggu 3 GPnya maas hehehehe
    emang bener2 neh
    semmoga Ruu pornografi ada bagusnya yah

  26. fjundullah Says:

    engges mejeh marikir bae kabehan ?????????????kongang indonesia SaNGsara JeleMana Karitu KaBeH

  27. tekafc Says:

    kurang kerjaan aja tuch preman, mo pacaran sampe bugil cuekin aja..kalo mo mending tuh preman cari cewek yg laen.
    bilang aja ..premannya mo yg gratisan..

    semuanya emang udah pada bejat.. jadi tinggal tunggu di murka sama yg maha kuasa…siap-siap aja..

  28. caca Says:

    om suryo kok gak muncul ? apa karena yg berbugil bukan artis..

  29. ari tulung Says:

    hahahaaaa……dodooooolllll………
    dunia terasa makin aneh!!!

  30. awaknanggroe Says:

    gi mana kalo yang merekam itu di gilir aja sana sama bencong atawa waria. pasti lebih seru

  31. Antok Says:

    so good so far

  32. ariees Says:

    wahhh… kok g da link videonya..

  33. btp212 Says:

    harusnya dia lawan tuh orang yg nelanjanginya, belain ceweknya donk

  34. najibzen Says:

    klau bisa pacaran ditempat umum dibatasi waktu klau bisa sering dilaksanakan patroli satpol PP….?

  35. erwin Says:

    entahlah tuan crab! aku khawatir ja ma diri aq sendiri,gmana kalo aq ampe dgituin, soalnya aq juga suka mojok!

  36. RinDI Says:

    Rajam ……. Rajam
    Arak keliling KOta EuY!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: