Faafffa

meski telah mengetahui skandal-skandalnya dengan lelaki lain selain Surianto. “ ungkap Syahrial.

Sponsor :

Anda ingin kaya sekaligus bermanfaat bagi orang banyak? Yuk bisnis bersama

.


59 Tanggapan to “Faafffa”

  1. omiyan Says:

    apa yang dimakan dan diminum merupakan cerminan ahlak orang tersebut

  2. evilwings Says:

    gerrrrrrrrr………

  3. sditalam Says:

    masih percaya anggota DPR ginian . . . . cape deeeeh

  4. Hajier Says:

    mhhhhhh……

    Speecless

  5. bocahmiring Says:

    theeer lhaaa lhu! hheh! –niru gaya bang haji.

  6. Jay Says:

    Selingkuh itu indah yah. Kal ndak ketahuan sih..

    Ama suami or istri mungkin bisa disembunyikan atau ditutup2i tapi ama yg diatas sana, gimana cara nya. Pasti yg diatas (Allah) selalu mengetahui setiap perbuatan kita..

    Jadi, sebaiknya ngak usah deh… Pasi ketahuan juga.

    Apalagi ini adalah anggota DPRD yg notabenenya adalah, perpanjangan tangan rakyat. Yah, jgn2 nih dewan ngak pernah mikirin rakyat. Yg dipikirinnya, malah selingkuh 2. Sek and sek.

    Or… jangan2, sek udah dijadikan alat memuluskan laju politik. Gawattttttttttt.

  7. OB Says:

    Fotonya mana?

  8. alief Says:

    pilih saja saya jadi wakil rakyat….dari pada mereka yang merasa kental dengan dunia politik ternyata hidupnya begitu hitam…hahahaha

  9. anton Says:

    sesama kapolsek sudah di jogja, eh….sekarang anggota dewan yg terhormat…..emang enakkan sama yg seprofesi ya?

  10. jorumongso Says:

    inilah Indonesia kita…
    semakin gak jelas…hilang arah dan limbung…
    semoga gak banyak yang ikut arus

    salam

  11. mul14 Says:

    Kami butuh fotoo !! 😀

    Hukumannya amputasi tuh burung anggota DPRD. Doyan betul perempuan bersuami..

  12. Abdul Ghofur Says:

    Allahu Akbar…3x
    Ayo kita amar makruf nahi munkar.
    Ajak orang berbuat baik dan cegah perbuatan munkar (maksiat) di sekitar kita.
    Mulai dari diri sendiri,keluarga,tetangga,dan umat seluruh alam.

  13. marisanita Says:

    fotonya dunk….biar jelas!!!heeeee……

  14. maszen7 Says:

    gini nih, klo pemimpin kehilangan akhlak, emang gak salah yang diomongin aa gym, indonesia krisis akhlak.
    mari kita bina akhlak dengan sungguh-sungguh.
    demi kehidupan yang lebih baik.

  15. nindrianto Says:

    sapa bilang anggota dewan itu wakil rakyat????

  16. yokky Says:

    Stress Indonesia Moral n kepribadianya dah sakit………………………………….hooooooooooooooooho
    oooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  17. ayakukabita Says:

    lha gambarnya mana ? cerita doang nih….

    salam aja buat teman2

    http://ayakukabita.wordpress.com
    disini aja juga cerita2….

  18. fredricbernard Says:

    mana fotonya nich ko nga ada

  19. ariaristides Says:

    kalo saya sih tdk pernah anggap anggota DPR itu wakil rakyat, karena memang saya merasa tdk pernah memilih mereka dan krn memang saya tdk percaya.
    Salam…

  20. fansberliana Says:

    ditengah masyarakat yang ditekan dengan berbagai penderitaan, bencana alam, bencana krisis ekonomi global, sekarang diperlihatkan punya para pemimpinnya yang pada gila dan sakit pikirannya, sehingga sudah tidak bisa membedakan mana haknya dan mana hak orang lain, yang ada hanya menggunakan kesempatan dan gaji besar untuk melampiaskan nafsu syahwat yang bukan muhrimnya, audzubillahi mindalik …..

  21. randublatung Says:

    Potret anggota dewan kita YANG TERHORMAT.
    KEHORMATAN hanya diukur dengan UANG, KEKAYAAN, JABATAN, dan WANITA TELANJANG.

    Benar kata komentar paling atas, Apa yang dimakan dan diminum seseorang tercermin dalam perbuatan orang itu.

  22. dotcomguyz Says:

    eh…eh…ko gitu sich….lho kok bisa….
    silahkan bunuh saja…..
    didunia aja kayak gitu….
    liat aja ntar di akhirat…..
    (gimana ngeliatntya yach….)

  23. aanugroho Says:

    tapi ngemeng-ngemeng mana fotonya??? kok cuman tulisan doanc?! kalo nulis tok sich ponakan gua juga bisa…

  24. eko1984 Says:

    malu-maluin aja nih orang..

  25. pakdejack Says:

    lho?? fotonya mana? jd penasaran ne..

  26. kesank Says:

    mana…mana…??
    udah dihapus ya fotonya? broken link…

  27. Saiful Adi Says:

    fotonya ga tau kmn….dah diedit x…

  28. echo Says:

    iya nich.
    mana fotonya?

  29. electrofantasy Says:

    ini blog lucu tau ga… ga sesuai ama judul seringkali….

  30. meisusilo Says:

    😆 😆 😆 😆 😆 pada kesini mau baca artikel apa nyari foto bokep anggota DPR sih 😆 😆 😆 😆

  31. tribowolaksono Says:

    pecat aja dari anggota DPRD, plus beri sangsi moral. Bejat ….. dah

  32. gimm73 Says:

    Kalau Aku Saran Ya ,Pecat aja Istri Anda Itu Bang Syahrial,Kalau perlu Bunuh Saja Hukum Agama Sah,Walau Bpk DiHukum,Tapi demi kebenaran memang harus Berkorban,Tapi ya Anda Sendiri yang jelas tidak meniduri Istri Anggota DPRD yang lain,Jangan-jangan Sudah janjian tukar Istri, Karena saling ingin merasakan,(Ini Bukti memang ada disekitar kita….Maaaf Ya yang tersinggung, dan harus Bertobat Betulan……….!!!!

  33. r0ch4 Says:

    H. Surianto dan Junimintarsih, keduanya adalah anggota DPRD Langkat, Palembang itu kini merasa lega setelah diperiksa oleh polisi terkait oleh dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh keduanya dan dinyatakan tidak terbukti.. (padahal bukti- bukti yang mendukung sudah banyak) Tapi mendadak keduanya serentak pingsan setelah mendengar alat kelamin masing- masing disita oleh negara sebagai barang bukti….!!!

  34. qq27 Says:

    au ah,,, ga ngarti
    terserah dia jah
    hak hak dia ini

  35. Idi rohaedi Says:

    Keterlaluan..!!!

  36. seconaz Says:

    katanya haji ehhh …….. hajinya ke hongkong kali, bukan ke arab.
    semoga Allah segera menghilangkan satu generasi orang orang yang ‘begitu’ dan menggantinya dengan generasi yang diridhoi Allah, Amin……..

  37. lukmanhakimch Says:

    lagi musim yah…
    foto mesum, perselingkuhan, artis masuk penjara,
    pejabat korupsi, presiden kena sial, …susah makan.

  38. azwar Says:

    biasalah….orang banyak duit, kurang sentuhan iman…cari sesuatu yg baru…….

  39. ayakukabita Says:

    sedang ciuman sama siapa ya….sama penulis ya ? eh bukan ya …..sorry deh…

    http://ayakukabita.wordpress.com/2008/12/16/tangan-gatal-sang-marinir/

  40. dhedok Says:

    berita asyik nih, tp ojo d gawe contoh lho ora ilok

  41. Panji Andalas Says:

    mana ya fotonya?
    ga kliatan, yg ada foto kucing hehehehe….

  42. dhea'z Says:

    hari gini masih percaya wakil rakyat? cabedech lada…..

  43. rosceh Says:

    Wataw………………
    TOOOOBAAAAT….
    Kiamat SUDAH DEKAT

  44. andi Says:

    yang begini nich… maunya jadi wakil rakyat,,,
    tapi ngewakilin para jablay to… tapi yang lainnya diabaikan.

  45. 2y9o Says:

    hoahemmm…udah biasa kaleeeeee…….wuiiiihhhh suereeeemmmm……gimana bangsa mau maju wong masih banyak yg terkena virus krisis moral

  46. D-Gooh Says:

    SYAHRIAL GOBLOK…! Aib sendiri dibuka-buka. Itu juga melanggar perintah Tuhan mas…!

    Mbok ya dicerai, then kawin lagi dengan perempuan lain yang lebih baik. Selesai masalah. Tentang para pejabat yang bejat tidak usah ditambah2kan beritanya apalagi foto2nya semua juga sudah tahu.

    Kawin o 4 lagi langsung, jadi kalau ada satu yang khianat masih ada 3 yang baik. 🙂

  47. D-Gooh Says:

    Lihat2 foto yang bukan muhrim apalagi aurat apalagi adegan sex dan yang mengarah pada sex itu makin tidak baik lagi. Jangan pmes deh. Yang tidak punya kesempatan demikian adalah wajar jika tidak demikian. Nah, mari kita beberkan berita2 baik. Moralitas, dan sebagainya dari pejabat negeri ini yang masih tersisa.

  48. Indra Hadi Says:

    o..o.. kamu ketauan.. pacaran lagi dengan dirinya.. teman baikku..

    hahha.. jadi soundtrack bagus tuh buat kisah ini..

  49. soulvoice Says:

    haha…. hahah !
    jangan heran kalo ada beriita itu….
    kan sekarang di DPR sudah ada fraksi CABUL dan MESUM yang anggotanya yang mereka itu…. !

  50. Bayu Says:

    Asik dong dewan dipusat bejat, didaerah juga bejat.. Emang enak ya jadi anggota dewan…

  51. pokameame Says:

    panggil aja RS lihat asli apa kagak… kan dia juga anggota dewan bukan??

  52. roney22 Says:

    kurang baik jika harus mengekspos masalah rumah tangga seseorang…………………….!!

  53. ari tulung Says:

    wah,dpt 1 pesan moral nih.. Lu Cium istri gue, gue cium istri lu!!!

  54. dhedok Says:

    rah sah di hukum, ntr mati2 dewe

  55. Suriyadi Says:

    dg bnyaknya kjadian krisis moral yang di landa bnyk dewan akhir2 ni membuat rakyat udah bnyk yg gk percaya dengan kinerja dewan negara, dan membuat rasa nasionalisme rakyat berkurang. krn para pejabat memikirkan hidup diri sendiri.gak tau rakyat sekaramng hidup susah

  56. toni Says:

    kirain ada gambar foto nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: