2 gadis cilik disetubuhi oleh kakek dan ayahnya sendiri selama 6 tahun

Diberitakan bahwa 2 gadis cilik bersaudara disetubuhi kakek dan bapaknya selama enam tahun. Mereka adalah warga Kerambitan, Tabanan, Bali.

Kapolsek menjelaskan kasus pemerkosaan tersebut terungkap dari pengakuan korban. Gadis belia tersebut mengaku kabur dari rumah setelah lulus sekolah dasar. Ia bekerja di sebuah warung kelontong di Desa Meliling, Kerambitan, Tabanan.

Ia kabur dari rumah karena tak kuat menjadi korban pelampiasan nafsu dari kakek dan bapaknya. Setelah lama bekerja, tiba-tiba kakeknya datang menjemput.

Namun, korban menolak ajakan kakeknya untuk kembali pulang ke rumah. Si gadis dan kakeknya bersitegang kemudian terjadi aksi saling tarik menarik diantara mereka.

Akibatnya, kejadian ini menarik perhatian warga setempat. Warga pun melaporkan kakek tersebut ke Polsek Kerambitan. Korban menolak diajak pulang karena takut kembali disetubuhi oleh kakek dan bapaknya.

Korban telah disetubuhi selama enam tahun oleh kakeknya. Bahkan bapak korban pun tega melampiaskan nafsunya kepada korban.

Selain menyetubuhi kakaknyakedua orang tua korban juga melakukan aksi serupa kepada adiknyaiyang masih duduk dibangku kelas V SD.

Kedua tersangka bebas menyetubuhi korban karena tidak ada pengawasan dari ibunya. Ibu korban telah lama bercerai dengan tersangka.

Kedua korban kini diperiksa oleh Pusat Perlindungan Anak Polres Tabanan untuk dipulihkan kejiwaanya.

Kedua tersangka dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman selama 15 tahun penjara.

Sponsor :

Anda ingin kaya sekaligus bermanfaat bagi orang banyak? Yuk bisnis bersama

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: