Berita Pelantikan Obama sebagai presiden AS yang ke 44

Diberitakan bahwa Barack Obama telah dilantik sebagai presiden ke-44 AS. Obama yang saat ini berusia 47 tahun memegang kekuasaan di sebuah negara yang mendambakan perubahan ekonomi Amerika.

Terpilihnya Obama sebagai presiden AS telah mengundang perhatian jutaan warga di seluruh dunia dengan harapan bahwa pemimpin baru AS akan bersikap lebih terbuka terhadap kebutuhan masyarakat dan pemerintah di seluruh dunia.

Pemerintah baru AS juga diharapkan lebih dapat menyelesaikan berbagai masalah lewat diplomasi ketimbang kekuatan militer.

Obama yang dikenal dengan talenta orator penuh inspirasi telah menekankan harapan jutaan orang saat ia menggariskan kebijakan baru bagi AS. O

bama berjanji untuk menekankan diplomasi serta solusi global untuk merespon perubahan iklim, menolak penganiayaan serta menutup penjara Teluk Guantanamo.

Hari pertama dalam masa tugasnya sebagai presiden AS, Obama akan membuktikan janji dalam kampanyenya untuk menarik pasukan AS dari Irak berdasarkan jadwal yang berlangsung selama 16 bulan.

Obama juga akan menugaskan tim ekonominya guna segera memulihkan kondisi ekonomi.

Sponsor :

Anda ingin kaya sekaligus bermanfaat bagi orang banyak? Yuk bisnis bersama

.

Satu Tanggapan to “Berita Pelantikan Obama sebagai presiden AS yang ke 44”

  1. bintangcomp Says:

    SELAMAT BARACK HUSSEIN OBAMA!!
    Rangkaian kalimat dengan kata-kata indah bergaya ku tuliskan kepadamu. Taburan ratna mutu belaian cinta ku ucapkan kepadamu, sebagai pernyataan selamatku atas kemenanganmu, presiden amerika ke-44, Barack Obama.

    Suatu pernyataan “selamat” sebenarnya lebih pantas diucapkan dengan mulut disertai jabatan tangan : tapi karena waktu itu aku ketinggalan antri, maka pernyataan itu baru kini dapat kusampaikan melalui blog ini.

    Banyaklah sudah aku mengenal pemimpin Amerika yang ulung; namun rasa kagumku hanya terpancang kepadamu. Bukan karena latar belakang historimu, pernah tinggal di Indonesia atau kau dari golongan minoritas Amerika. Bagiku visi-misi kampanyemu, membayangkan suatu lambaian kasih, mendamaikan dunia. Kau tawarkan new leadership of America, seolah aku terbang di pesawangan.

    Dalam meghadapi masalah terorisme, perdamaian di Timur Tengah, Hambatan ekonomi global, dan serangan-serangan datang lainnya, kau hadapi dengan tenang tanpa meninggalkan adat budaya Amerika, walaupun dalam hati tak sepenuhnya aku percaya kepadamu, sebelum aku menerima apa yang ku harap.

    Pesanku “Berjalan pelihara kaki, berkata pelihara lidah.” inilah harapanku kepadamu.

    Sekali lagi kuucapkan “Selamat buat presiden baru, Barack Hussein Obama”

    “Selamat Bary!!” “Good Luck!!”

    sumber:www.asyiknyaduniakita.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: