Belalang Paling Berbahaya Di Indonesia

Diberitakan bahwa Perlindungan Tanaman Dinas Pertanian Kabupaten Belu merundingkan pemberantasan hama Belalang Cumbara dengan pemerintah Timor Leste.

Belalang Cumbara tersebut tidak mengenal tapal batas, dan sangat berbahaya bila perkembangan biakannya tidak diantisipasi sejak dini.

Pemberantasan Belalang Cumbara tersebut harus dilakukan secara bersama-sama. Baik sesama pemerintah kabupaten di daratan Pulau Timor, dan juga pemerintah Timor Leste.
Serangan jutaan Belalang Cumbara tersebut merusak tanaman jagung masyarakat yang siap panen. Dan hal itu sangat merugikan masyarakat jutaan rupiah.

Perkembangan biaknya harus cepat diputus dengan menyemprotkan pestisida tertentu.

Sponsor :

Anda ingin tambah sukses ?? Bergabunglah dengan bisnis warnet kami. Balik modal dalam satu tahun dan Garansi uang kembali !!!

.

16 Tanggapan to “Belalang Paling Berbahaya Di Indonesia”

  1. roded Says:

    gak ada fotonya?

  2. Anak IT Says:

    Waduh ngeri juga ya nie blalang?

  3. dobelden Says:

    seperti apa toh belalangnya? dipanen aja di bikin kripik belalang 😀

  4. hypnosis smoking Says:

    Belalang memang mahluk aneh, kalau siang makan nasi kalau malam minum susu….

  5. aGHi 182 Says:

    ah ga jelas beritanya neh ..

  6. ricohsanusi Says:

    kayak di film2..

  7. sanjisan Says:

    Bunuh aja semuanya, dari kakek-neneknya sampai cucu-cucunya……………..

  8. mamas86 Says:

    weeee… Bisa bahaya tuh kalau nggak segera di berantas…

  9. aspal07 Says:

    belalang tempur baru tuh berbahaya

  10. oogitu Says:

    FOTO BELALANGNYA DONK PAK???

  11. omiyan Says:

    kayak gimana sih bos bentuknya

  12. bursabukusolo Says:

    Agar generasi kita tidak terjerumus ke dalam pergaulan menyimpang, silahkan baca artikel kami terbari seputar Manfaat Khitan Wanita. Dalam pandangan saya, salah satunya faktor generasi perempuan kita mengumbar nafsu sexnya adalah karena tidak dikhitan sembari kecil. Kenyataannya, dan ini dibuktikan secara medis, khitan wanita memiliki manfaat menstabilkan libido seksual wanita. Lebih lengkapnya, baca di : http://www.bursabukusolo,wordpress.com
    Semoga bermanfaat.

  13. kellyamareta Says:

    belalang aja bisa bikin repot yak

  14. roberthendrik Says:

    kirain ada belalang berbisa..

  15. roberthendrik Says:

    @bursa buku, perasaan anda dimana di comment2 yang lain, comment hal yang sama….no offense, tapi rada bosen.. kreatif dikitlah kalau mau promosi khitan wanita..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: