Informasi Lamaran Pekerjaan 2009 bagi Pengangguran

Diberitakan bahwa dari total 18 juta orang angkatan kerja di Jawa Barat, sebanyak 1,2 juta orang di antaranya masih menganggur.

Jumlah pengangguran di Jabar tahun 2008 akibat dari pemutusan hubungan kerja besar-besaran di sektor industri tekstil yang terpukul akibat krisis finansial global.

Salah satu upaya untuk menyerap angkatan kerja yang masih menganggur di Jabar ialah dengan menggelar bursa kerja di halaman Gedung Sate selama 3 hari.

Bursa kerja itu diikuti 52 perusahaan dengan 21 jenis pekerjaan. Sebanyak 40.000 peluang kerja disediakan dalam bursa antara lain di bidang perhotelan, perbankan, layanan jasa transportasi, dan kesehatan.

Pemerintah Provinsi Jabar bekerjasama dengan PT Pos Indonesia dan PT Jamsostek berupa kesepakatan untuk penempelan lowongan kerja di seluruh cabang PT Pos yang ada di Jabar.

Para pelamar juga bisa mendapatkan informasi gratis lowongan kerja melalui SMS ke 081573099999, dengan biaya Rp 80 per SMS.

Sponsor :

Anda ingin tambah sukses ?? Bergabunglah dengan bisnis warnet kami. Balik modal dalam satu tahun dan Garansi uang kembali !!!

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: