a

Sponsor :

Anda ingin tambah sukses ?? Bergabunglah dengan bisnis warnet kami. Balik modal dalam satu tahun dan Garansi uang kembali !!!

.

20 Tanggapan to “a”

  1. andree Says:

    mas mau dunk dikirimin ft2nya ato gak link ke ftnya. trimakasih ya.

  2. kissz Says:

    pasti nya ini bukan lah hal bagus untuk contoh2 para penerus pemerintahan negara kita pasti nya….!!!!
    kabar yg mengejut kan …..

  3. becks Says:

    buat bro smua…bukan cuman foto.. nih LINK VIDEO IPDN/STPDN

    … malu2in aja yah tuh sekolah ….

  4. klmnret Says:

    bunuh aja para praja di ipdn.buat ngabisin sisa moral bejatnya.klo msh ada pasti buat masalah lagi.

  5. yudi4st Says:

    mudah2an setelah ini tidak ada lagi berita miring tentang kampus tersebut.

    salam
    http://www.yudi4st.co.cc

  6. hartono Says:

    duuuh pantes aja wisuda IPDN ngga di hadiri oleh SBY,,,,,,,,,SBY kecewa

  7. ariees Says:

    wah bejat bgt org IPDN…

  8. epi Says:

    Peringatan buat kita semua, untuk tidak sembarang mengabadikan adegan yang tidak semestinya baik dengan tustel, handy cam dan hp. Bisa dijadikan komoditi oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

  9. rhomiezf Says:

    Nice Post..!

    Mari berKauan..

    http://www.rhomiezf.wordpress.com/

  10. ndut007 Says:

    namanya juga ipdn..mreka mah bkin sensasi mulu..huhuhu

  11. mbahsadin Says:

    Kirimkan fotonya, dong ke Blog saya. Biar untuk contoh yang tidak baik bagi generasi mendatang!

  12. lumansupra Says:

    ngendi toh fotone?

  13. engeldvh Says:

    Cantik??? Ga salah liat lu………
    http://engeldvh.wordpress.com

  14. josenetmail Says:

    Mantap bro, spt whitney houston

  15. smatariyans Says:

    anak skolah kok kyk gto.. malu2ai ja…….

  16. embunpagi Says:

    memalukan!!! titik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: