Plester Pencegah kanker Kulit

Diberitakan bahwa telah ditemukan sebuah plester yang dapat mengurangi resiko pemakainya dari kanker kulit.

Plester tersebut telah diciptakan oleh beberapa ilmuwan di Skotlandia. Teknologi bernama dosimeter ini dikembangkan dalam wujud plester yang dapat memperingatkan mereka yang berjemur di bawah terik matahari akan potensi bahaya paparan ultraviolet secara berlebihan.

Sinar ultraviolet menyebabkan reaksi kimia di plester dengan melepaskan asam berupa sebuah warna sehingga memungkinkan terjadinya perubahan warna.

Dengan demikian, saat mereka yang mengenakan teknologi ini berjemur terlalu lama di bawah matahari, dosimeter akan mengeluarkan warna berbeda dari kuning menjadi merah. Perubahan warna itu mengindikasikan peringatan bahwa sudah waktunya bagi mereka yang berjemur untuk berada di dalam ruangan atau menghentikan aktivitasnya itu.

Plester ini diharapkan dapat mengurangi secara tajam perkembangan kanker kulit yang merupakan dampak dari paparan matahari secara berlebihan.

Beberapa periset telah menyampaikan kesanggupannya untuk mengadaptasi produk itu ke berbagai jenis kulit manusia dengan menambahkan alkali pada zat pewarnanya untuk menghambat perubahan warna.

Sponsor :

Anda ingin tambah sukses ?? Bergabunglah dengan bisnis warnet kami. Balik modal dalam satu tahun dan Garansi uang kembali !!!

.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: