kampanye Golkar

Diberitakan bahwa saat kampanye di Cilenggang Ketua Partai Golkar Jusuf Kalla heran karena banyak kader partai yang ikut dalam kampanye partainya masih pengangguran.

Sewaktu kampanye di Makassar dan Jambi Kalla yang berdialog dengan beberapa pemuda juga terkejut karena yang diundangnya naik ke panggung seorang pengangguran.

Saat mengundang seorang pemuda yang memiliki usaha pembuatan batu bata, Kalla juga mendengar jawaban memprihatinkan. Pasalnya, usaha batu batanya diakui hancur karena krisis.

Kemudian Kalla mengundang seorang ibu untuk naik ke panggung. Sang ibu mengaku bekerja sebagai buruh di perusahaan tekstil. Namun, sang ibu meminta Kalla menurunkan harga sembako. Meskipun Kalla menyatakan kalau harga sembako diturunkan akan menyusahkan petani, namun sang ibu tetap meminta harga diturunkan. Demikian juga ibu-ibu yang ikut berkampanye dan berada di bawah panggung ikut mendukung.

Akhirnya, Kalla mengatakanakan cari keseimbangannya supaya tidak menyusahkan ibu dan juga petani lannya.

Sponsor :

Anda ingin tambah sukses ?? Bergabunglah dengan bisnis warnet kami. Balik modal dalam satu tahun dan Garansi uang kembali !!!

.

Satu Tanggapan to “kampanye Golkar”

  1. taUbat Says:

    Peluang pesta demokrasi ini, dimanfaat para pengojek/pengangguran untuk mencari tambahan dengan mengikuti kampanye2 terbuka partai, karena disamping diberi kaos , makan, uang dan hiburan

    Jadi aji mumpung ada kampanye, mendapat hiburan gratis dapat makan dan dikasih trasnport.

    Eunaaaak tenaaaaaaaaan……….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: