China musnahkan anjing yang terjangkit wabah rabies

Lebih dari 20.000 anjing di china utara telah di bunuh.langkah ini untuk mengantisifasi merebak nya firus rabies.sejak maret lalu sudah delapan orang yang meninggal di kota hanzhong,provinsi shaanzi.Sementara dua lain nya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

pembantaian anjing marak di lakukan di negarra china,mengingat lebih dari 2.000 yang tewas setiap tahun nya karena menderita rabies akibat digigit anjing.

Kepala Dinas Perternakan Hanzhong, Qin Mingxian mengatakan, 20.000 lebih anjing yang dimusnahkan itu merupakan langkah pencegahan, sehingga belum jelas apakah seluruhnya dapat menularkan rabies,

Anjing-anjing yang dibunuh bukan bersal dari bagian china utara saja taetapi dari luar daerah yang sudah terjangkit wabah rabies.tindakan ini di agar tidak da lagi korban jatuh akibat wabah rabies ini.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: