FPI Kota Medan Berang Dengan Wartawan

Medan: Beberapa anggota Front Pembela Islam (FPI) di Medan, Sumatra Utara, tiba-tiaba menyerang sekelompok wartawan, Selasa (2/6).tindakan anarkis ini  karena para wartawan meliput  sebagian anggota FPI terjaring razia lalu-lintas.

Awal mula kejadian bermula saat polisi lalu lintas dari Kepolisian Kota Besar Medan melakukan Operasi lalu-lintas. Para anggota FPI yang baru mengikuti persidangan kasus kerusuhan massa pun terkena razia karena mereka tidak mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

Beberapa anggota FPI jengkel di sebabkan  sejumlah wartawan media cetak dan elektronik meliput kejadian itu, ada anggota FPI yang menghalang-halangi bahkan mengejar-ngejar wartawan,sehingga mengakibatkan  keributanayang berdampak pada  macetnya arus kendaraan,keributan baru bisa dilerai saat polisi turun tangan.

sikap anarkis yang di lakukan oleh FPI sungguh sangat disayangkan mengingat islam datang bukan dengan kekerasan kalaupun melakukan kekerasan hanya untuk memertahan kan agama dan tauhid,bukan untuk menutup-nutupi sikap yang kurang baik.

Sebagai ormas yang bergerak dalam menjunjung tinggi nilai-nilai syariah FPI bukan hanya  dengan sekehendak sendiri tapi ada koridor yang harus di patuhi dan ditaati oleh seluruh penduduk warga negara indonesia ayang nota benenya  adalah mayoritas islam, selama  ini yang tedengar dari FPI hanya kekerasan dan anarkis dan melanggar undang-undang negara dalam menegakkan syarian islam.

msih ingat ketika terjadi penyerangan kepada kelompok kebebasan beragama di monas  tahun lalu,yang menyebabkn beberaa orang luka-luka akibat ulah FPI yang brutal.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: