Isu SMS di Bantah Mensesneg

Hatta Rajasa Ketua Tim Sukses sekaligus menteri sekretaris negara SBY-Boediono, membantah sejumlah isu yang beredar lewat SMS tentang beberapa hal yang seolah berasal dari kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Yogyakarta.

menurut hatta isu tersebut tidak benar setelah SMS tersebut beredar, ia langsung berkomunikasi dengan Presiden PKS Tifatul Sembiring dan ternyata tidak benar.

Dalam SMS tersebut, disebut bahwa PKS meminta jatah beberapa menteri seperti menteri pendidikan, agama, dan kesehatan. Itu tidak benar.

Hatta juga membantah bahwa dalam SMS tersebut mengatakan adanya penggadaian Gelora Bung Karno untuk mendapatkan kredit dari negara Qatar. Menurutnya, status Gelora Bung Karno saat ini adalah Badan Usaha Layanan Umum (BLU) yang pengelolaannya di bawah Sekretaris Negara.

saya terangkan sebagai menteri sekretaris negara bahwa semua yang beredar itu tidak benar.begitu ucapan hatta rajasa.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: