Menghina Islam Lia Eden Masuk Bui

lia eden yang bernama asli Ny. aminuddin akhirnya divonis penjara 2,5 tahun,keputusan ini akibat dari penistaannya terhadap presiden republik indonesia susilo bambang yudhoyono,kejaksaan,kepolisian dan ormas islam lainnya. selain itu juga lia eden minta agama islam di hapuskan di republik indonesia.

menanggapi keputusan tersebut majlis hakim pimpinan subahran menyatakan perbuatan lia eden sungguh sangat menyakitkan dan tidak menghargai umat islam yang notabenenya adalah mayoritas di indonesia bahkan terbesar di dunia,islam sendiri sebagai agama rahmatallilalamin dalam ajarannya menghendaki saling hormat dan menghormati pemeluk agama lain,seperti yang diajarkan oleh rasulullah SAW.

dan ini sebagai peringatan bagi semua orang bahwa penghinaan terhadap suatu agama dapat berakibat fatal,bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga orang lain. masih ingat di benak kita bagaimana nasib aliran ahmadiyah yang anggotanya banyak yang di amuk oleh massa di karenakan merek telh menodai ajaran islam dengan mengakui adanya nabi lagi sesudah nabi Muhammad.

Negara dalam Undang-undang telah mengatur kebebasan untuk memeluk agama masing-masing yang diakui oelh pemerintah.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: