Pesawat Hilang di Atlantik,Perusahaan merugi

Pesawat Airbus A330-200 milik Air France yang hilang di Samudra Atlantik yang mengangkut 228 penumpang,pesawat ini hilang akibat menerobos halilintar dan dahsyatnya guntur di atas Lautan Atlantik. Demikian menurut para pejabat yang ikut mencari pesawat naas itu. Pemerintah Brasil sedang mencarinya di pantai timur laut negara itu.
Jika pesawat tersebut jatuh ke laut, ini menjadi insiden terbesar yang dialami pesawat Air France. Pada Juli 2000, salah satu pesawat supersonik Concorde milik Air France mengalami kecelakaan setelah lepas landas dari Bandara Charles de Gaulle, Paris, untuk tujuan New York.
Ke-109 orang di kabin pesawat itu tewas, termasuk empat orang di darat yang ikut tewas. Pada Agustus 2005, satu pesawat Airbus milik Air France terbakar setelah mendarat di landasan Bandara Toronto akibat badai. Tidak seorang pun tewas dalam kecelakaan itu. Brasil pernah mengalami dua kecelakaan pesawat terbesar pada 2006 dan 2007.
Ini membuat banyak pihak khawatir mengenai keamanan perjalanan udara di negara terbesar di Amerika Latin tersebut. Pada Juli 2007, keseluruhan dari 187 orang di kabin dan 12 orang di darat tewas saat sebuah pesawat Airbus A 320 milik maskapai TAM tergelincir di landasan Bandara Congonhas, Sao Paulo.
Setelah kejadian hialang nya pesawat milik Air France,saham Air france langsung anjlok setelah kabar itu tersiar.ini kali pertama nya perusahan itu mengalami penurubanan saham secara drstis.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: