Presiden SBY angkat bicara masalah Manohara

Peristiwa yang menimpa Manohara Odelia Pinot model cantik asal Indonesia  telah mendapat banyak sorotan.setelah kasus penyiksaan kekerasan yang di lakukan oleh suaminya yang seorang putra Raja Kelantan, Malaysia, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, pada 26 Agustus 2008.

Bukan hanya dari kalangan masyrakat yang memberikn simpati nya kepada Manohara,tetapi juga Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhir nya angkat bicara tentang ini.Menurut nya kasus Manohara bukan sekadar entertainment, tapi juga kasus rumah tangga dan terkait masalah hubungan dua negara. “Oleh sebab itu, harus jernih berpikir dan melihatnya mana yang urusan rumah tangga dan mana urusan negara,” ujar Yudhoyono di Jeju, Korea Selatan, Selasa (2/6) waktu setempat.

Presiden juga sudah meminta Duta Besar Indonesia untuk Malaysia dan Kementerian Luar Negeri agar menyelesaikan persoalan yang melibatkan Pangeran Kelantan Tengku Fakhry tersebut.

Bapak presiden juga menambah kan “Sebagai kepala negara saya punya kepentingan karena dia warga negara. Tapi kita harus tahu dengan jelas, mana yang rumah tangga dan keluarga dan mana yang domain negara. Jadi kita tidak akan gegabah untuk menindaklanjutinya,”

“Awal bulan ini, sudah saya sampaikan melalui Menlu, kasusnya sedang diproses. Menlu sendiri sudah mengirim surat semacam keberatan dan meminta bertemu dengan Sultan Kelantan. Jadi sudah aksi dari kita. Waktu itu dikatakan, Manohara baik-baik saja,” ungkap nya.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: