Dana Kampanye Megapro mencapai 20 M

Setelah mengumumkan rekening dana awal kampanye dari masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan laporan penerimaan dana kampanye peserta pilpres kepada publik. Sesuai ketentuan UU No 42 Tahun 2008, para pasangan capres dan cawapres wajib menyerahkan laporan penerimaan dana kampanye satu hari sebelum kampanye dimulai.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KPU  didampingi oleh dua komsioner lainnya. Laporan pertama yang dibacakan adalah pasangan nomor urut satu Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto. “Jumlah dana kampanye yang diterima oleh pasangan Ibu Mega dan Pak Prabowo adalah Rp20.005.000.000,”

Selanjutnya, pasangan nomor urut dua Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono berjumlah Rp20.300.010.000. Terakhir, pasangan nomor urut tiga Jusuf Kalla dan Wiranto dengan jumlah penerimaan dana kampanye Rp10.250.000.000. Untuk pasangan nomor satu, penyumbang terbesar berasal dari pribadi capres dan cawapres. “Mega Rp5 miliar dan Prabowo Rp15 miliar,”

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: