Lagi, Kesurupan Terjadi

Bengkulu: Lagi-lagi  terjadi kasus kesurupan siswa, kali ini di SMU Negeri 10 Kota Bengkulu,hari ini.  banyak sekali siswa yang menjerit histeris yang disebabkan perilaku aneh tersebut. para tokoh agama yang dikenal dengan paham akan ilmu-ilmu agama mencoba menenangkan mereka yang kesurupan dengan bacaan-bacaan dzikir dan ayat-ayat alquran serta berdoa kepada Allah agar semua makhluk yang merasuki jiwa orang yang kena kesurupan dapat keluar dengan  cara halus,sehingga dapat disembuhkan.

fenomena kesurupan di indonesia sering terjadi dan ini kali pertama terjadi di sekolah SMU 10 kota bengkulu. sebelumnya kesurupan juga terjadi di kota solo dan jogjakarta,kesurpan kerap terjadi pada aorang ayang swedang kosong pikirannya sehingga makhluk-makhluk jenis jin dapat mudah dengan merasukinya  sehingga menyebabkan siswa tak sadarkan diri dan  tidak terkontrol dibawah alam sadarnya.

saat pertama kali kejadian salah seorang siswa di ruang kelas berteriak histeris,lantaran kesurupan kemudian salah seorang temannya juga kesurupan dan berikutnya sampai berlarut dan banyak korban yang berjatuhan. pihak sekolah kabarnya akan meliburkan hari belajar sekarang mengingat kondisi sekolah yang belom kondusif untuk kegiatan belajar-mengajar,karena suasana sekolah menjadi ramai dan banyak yang keluar melihat kejadian itu.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: