Pencarian Bangkai Pesawat AIR FRANCE

Pesawat AIR FRANCE  yang di nyatakan hilang di samudra atlantik sejak senin lalu kini telah mendapat kan titik terang tentang keadaan bangkai pesawat tersebut.beberapa puing-puing pesawat telah di temukan diantaranya Kursi pesawat, pelampung, potongan besi, tumpahan minyak, dan beberapa benda lain yang diduga bagian pesawat nahas mengapung dan terlihat di sekitar 650 kilometer timur laut Pulau Fernando de Noronha, BrasilKursi pesawat, pelampung, potongan besi, tumpahan minyak, dan beberapa benda lain yang diduga bagian pesawat nahas mengapung dan terlihat di sekitar 650 kilometer timur laut Pulau Fernando de Noronha, Brasil.

keberadaan benda-benda tersebut di temukan di 2 tempat yang berjarak 60 km.Meski sudah hampir  pastikan puing-puing bangkai pesawat milik pesawat AIR FRANCE .Diperkirakan, kapal militer Brasil baru mencapai lokasi temuan puing, Rabu. Pencarian juga masih diteruskan di lautan Atlantik. Daerah pencarian membentang dari timur laut Brasil hingga perairan Afrika

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: