Perawat Dari Filipina Terjangkit Flu Babi

Wabah virus A(H1N1) atau lebih terkenal dengan nama flu babi memang telah menjalar ke tiap-tiap negara.Virus yang bersal dari negara Amerika  itu nampak nya sedang mengusai dunia.

Baru-baru ini virus itu melanda negara Arab Saudi.Ialah seorang perawat yang berasal dari Filipina yang terjangkit virus tersebut.

Abdullah Al Rabeeah selaku mentri kesehatan Arab Saudi menyatakan seorang perwat itu terjangkit virus  A(H1N1)  pada rabu ini.Perawat itu tiba di Arab Saudi dari Filipina pada Jumat pekan lalu melalui pesawat Gulf Air Flight.

pada minggu pagi perwat yng terjangkit flu babi menunjukan gejala-gejala flu,sejak  di fonis terjangkit virus A(H1N1) ia langsung di karantina.pemerintah Arab Saudi langsung melacak siapa saja orng yang sudah melakukan kontak dengan dia,baik di rumah sakit,maupun di pesawat.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: