Rp. 2500,- Sekali Lewat Di Jembatan Suramadu

SURABAYA.  Sepertinya kabar bagus buat para pengguna sepeda motor pasalnya,pihak pemda khusunya daerah jawa timur akan  segera membolehkan sepeda motor melewati jembatan suramadu yang katanya jembatan terpanjang di indonesia itu, tentunya dengan dibolehkanya melintas dapat menghemat jarak waktu yang biasanya di tempuh dengan menggunakan kapal feeri dari pelabuhan tanjung perak surabaya.

Namun rencananya, kisaran harganya sebanyak Rp2.500 per unit untuk sekali  jalan dari surabaya ke madura atau sebaliknya. jembatan ini memang dibangun untuk kemudahan erjalan warga jawa timur khususnya yang berada di pulau madura di bangun pada zaman presiden megawati dan siresmikan oleh presiden SBY. jembatan yang di bangaun oleh anak bangsa tersebut mempunyai panjang kurn lebih 5-6 kilo meter atau mirip dari lebak bulus -pamulang.

selain itu dengan di kenakannya biaya pemkab dan pemkot juga menerima dana sharing dari penarikan biaya sepeda motor lewati jembatan tersebut,

Suramadu tidak hanya akan dimanfaatkan pada sisi jemnbatannya, tetapi juga akan  memanfaatkan pada area di kaki jembatan, baik di sisi  Surabaya maupun Madura.

Dipersiapkan lahan sekitar 600 hektar di kaki jembatan sisi Surabaya dan 600 hektare lagi di sisi Bangkalan,  masih ditambah lagi sekitar 600 hektare di sekitar Tanjung  Bumi, Bangkalan.

Sementara di Surabaya, akan dikembangkan menjadi perkantoran dan industri. surabaya yang nota benenya adalah kota terbesar ke 2 di indonesia banyak sekali manfaat yang bisa di gunakannya jembatan ini,selain akses jaln lebih hewat waktu juga arus perekonomian semakin berkembang karen distribusi barang akan cepat laju perputarannya.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: