Luna Maya dekati anak Ariel

Anda tentu masih ingat dengan gosip luna maya dengan vokalis keren grupband peterpan yang dibilang telah menjalin hubungan setelah Ariel bercerai dengan Sarah Amalia, namun sebelum Ariel menduda pun Ariel dan Luna telah terlibat cinta, sehingga membuat Istrinyapun akhirnya menceraikan Ariel. Setelah perceraian itu Luna pun di tuduh sebagai orang ketiga yang merusak pernikahan Ariel dengan Sarah, namun selang waktu kedepan ini mereka akhirnya tak bisa menyembunyikan cinta yang mereka rasakan hingga gosip itupun sekarang menjadi fakta,saat ini pun Ariel dan Luna telah terbuka kepada media kalau mereka berdua telah menjalin hubungan.

Sebagai pasangan baru Ariel Peterpan, seharusnya Luna juga menjalin kedekatan dengan anaknya, Alleia Anata. Namun bagi Luna, hal semacam ini tidak bisa dipaksakan. Bintang JANDA KEMBANG ini memilih menunggu waktu yang tepat. Putri Ariel dan Sarah Amalia, Alleia akan segera berulang tahun, saat ditanya apa kado yang akan diberikan, Luna mengelak dan hanya akan mengirimkan doanya. Dan dia mengatakan kalau dia bukan ibunya, dan dia hanya berharap kalau Alleia menjadi anak yang baik. Luna juga menegaskan kalau dirinya belum pernah mendapat kesempatan bertemu langsung dengan anak kekasihnya. Padahal dia ingin sekali bertemu dan mengakrabkan dirinya dengan putrid kekasihnya itu, namun dia tidak mau memaksakan karena nanti juga ada waktunya.

sponsor :

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: