Kredit untuk perusahaan besar di Jawa Barat

Kucuran kredit Bank Danamon wilayah Jawa Barat yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan besar sejak terjadinya krisis global tealah mengalami penurunan.

Perusahaan-perusahaan manufaktur seperti furnitur,  kendaraan dan tekstil sangat  merasakan dampak negatif dari ksisis ekonomi global, karena bahan-bahan produksi mereka sebagian besar dari bahan baku impor yang harganya sangat berfluktuatif,

Pihak Bank Danamon masih tetap optimis dan berharap kondisi ekonomi diakhir tahun 2009 akan semakin membaik. Secara makro, situasi ekonomi akan semakin kondusif. Diharapkan penyerapan hasil produksi akan semakin meningkat seiring dengan semakin meningkatnya daya beli masyarakat.

Namun demikian untuk Usaha Kecil Menengah ( UKM ) terutama yang bergerak dibidang kebutuhan pokok, tidak begitu terpengaruh dengan situasi krisis dan mereka lebih mampu beradaptasi.

Sponsor:

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: