penghinaan di facebook berbuntut panjang

Ujang Romansyah yang dituduh sebagai pembuat kalimat hinaan terhadap Feli Pendini di situs jejaring sosial Facebook, ternyata adalah korban atas kejahilan teman-temannya.

Para sahabat Ujang menggunakan accountnya untuk mengirimkan kalimat bernada hinaan kepada Feli. “Pelakunya bukan Ujang, tapi teman-temannya,” ujar Jenny, salah seorang kerabat Feli di Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/6/2009).

Seperti diketahui Feli telah melaporkan Ujang atas tindak pelecehan di situs jejaring sosial Facebook ke Mapolresta Bogor. Laporan itu atas dasar tulisan Ujang di Facebook di bawah ini.

“Hai an*in* lu nggak usah ikut campur gendut. Kayak tante-tante enggak bisa gaya, emang lu siapa. Urus saja diri lu yang jelek kayak ba**. Sok cantik enggak bisa gaya belagu. Nyokap lu nggak sanggup beliin baju buat gaya. Makanya lu punya gaya gendut. Pantat besar lu kayak bagus aja. Emang lu siapanya UJ. Hai gendut ba**s** ya lu a**in*”.

Feli selaku pelapor dalam kasus ini belum bisa dimintai keterangan karena tengah pergi ke Bandung. Saat para wartawan mendatangi rumahnya di Kampung Sumberwangi RT 1 RW V, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor, tidak ada satu pun penghuni rumah itu yang dapat ditemui. Beruntung tidak berselang lama, salah seorang kerabat Feli bersedia memberikan sedikit informasi.

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: