Akhirnya Sonny Dwi Kuncoro Mengakhiri Masa Lajang nya dan Ingin Lebih Berprestasi

SURABAYA, – Sony Dwi Kuncoro resmi mengakhiri masa lajang setelah menyunting gadis berusia 26 tahun, Gading Safitri, yang telah dipacari sejak 2002. Prosesi akad nikah pebulu tangkis yang kini berperingkat enam dunia itu, dilakukan di rumah mempelai putri di Perumahan Rungkut Asri Timur III/10 Surabaya, Jumat (24/7).

Dalam kesempatan itu, Sony yang setahun lebih muda, menyerahkan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang tunai Rp 2.400.000 (menandakan tanggal pernikahan).

Resepsi pernikahan rencananya digelar di Graha Samudera Komplek Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya, pada Sabtu (25/7) malam.

Ditemui wartawan di sela-sela acara tersebut, Sony berharap pernikahan ini bisa menjadi babak baru bagi perjalanan kariernya di masa mendatang.

“Tentu saya ingin berprestasi lebih baik lagi setelah menikah. Sekarang saya juga punya tanggung jawab kepada keluarga, tidak seperti sebelumnya,” katanya.

“Untuk sementara bulan madu ditunda dulu, karena saya harus berangkat mengikuti kejuaraan dunia di India pada 10 Agustus mendatang,” kata putra kedua pasangan Sumadji dan Asmiati ini.

Menurut rencana, Sony yang berada di Surabaya sejak 9 Juli lalu, kembali ke Pelatnas Cipayung pada 29 Juli. Dia akan bergabung dengan rekan-rekannya sesama Pelatnas untuk persiapan menuju India.

Selama berada di Surabaya untuk persiapan pernikahan, finalis kejuaraan dunia 2007 itu, tetap menjaga kondisi fisik. Dia menjalani latihan intensif di klub Jaya Raya Suryanaga.

Selain itu, Sony juga menambah sendiri porsi latihan di bawah bimbingan ayahnya, Sumadji, yang juga pelatih bulu tangkis.

Sponsor :

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: