Ferguson Saya Gantikan

MILAN – Jose Mourinho merupakan tipikal pelatih yang diminati petinggi Manchester United. Bila Sir Alex Ferguson pensiun, Mourinho kandidat kuat sebagai penerus. Pelatih Inter Mila itu pun mengaku siap melanjutkan tugas Ferguson.

Sebenarnya, United sempat menyatakan tertarik dengan Mourinho, sesaat setelah meninggalkan Chelsea. Nama Mourinho masuk dalam daftar naman pelatih yang dipegang United.

The Special One meraih sukses di Italia bersama Nerazzurri. Di musim perdananya, pelatih asal Portugal tersebut mempersembahkan gelar Serie A. Dengan prestasi itu bukan berartik Mourinho siap berlama-lama di Negeri Pizza itu. Masa depannya tetap di Premier League dan suatu saat siap kembali ke Inggris.

“Saya akan mempertimbangkan melatih Manchester United. Tapi United juga harus mempertimbangkan dengan matang bila ingin saya menggantikan Ferguson,” kata Mourinho seperti dirilis The Daily Mail, Selasa (28/7/2009).

“Bila mereka sepakat, tentunya saya siap. Saya suka sepakbolaInggris di mana fans sangat antusias dan membuat permainan menciptakan permainan indah dengan suasana yang luar biasa,” lanjut mantan pelatih FC Porto ini.

Ferguson diklaim pernah mempertimbangkan pensiun musim depan. Hal tersebut disampaikan sang anak, Darren Ferguson. Faktor usia dan ingin berkumpul bersama keluarga menjadi alasan. Namun Ferguson sendiri belum mengungkapkan kapan akan pensiun.

Sponsor :

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: