Schumacher Mencoba Ferrari Tua di Mugello

JAKARTA, — Michael Schumacher telah memulai persiapannya untuk kembali berlaga di arena balap di mobil Formula 1 (F1). Dilaporkan, mantan juara dunia tujuh kali tersebut melakukan tesi di Sirkuit Mugello, Jumat (31/7) pagi waktu setempat, mulai pukul 11.00.

Seperti yang sudah dilaporkan, Schumacher akan duduk di kokpit Ferrari pada GP Eropa bulan depan. Di Valencia, 23 Agustus, dia menggantikan posisi Felipe Massa yang sedang dalam proses penyembuhan cedera. Pembalap Brasil ini mengalami kecelakaan hebat saat babak kualifikasi dua GP Hungaria akhir pekan lalu.

Kemarin, Schumacher sudah berangkat ke markas Ferrari di Maranello. Di sana dia akan mencoba simulator untuk mencocokkan mobil yang akan digunakan saat balapan nanti.

Pembalap berusia 40 tahun asal Jerman itu sudah dipinjamkan sebuah mobil F2007. Dia akan melakukan tes di Sirkuit Mugello meskipun hasilnya pasti kurang sesuai harapan karena menggunakan mobil tua.

“Ada larangan melakukan tes di F1, karena itu saya mengontak beberapa orang dari F1 Clienti agar mereka memberikan saya sebuah mobil,” ungkap Schumacher dalam situs pribadinya.

“Meskipun mobil-mobil itu tidak baru, saya menginginkannya karena merupakan pilihan yang bagus. Pekan-pekan selanjutnya akan menjadi persiapan penuh untuk menghadapi balapan,” tambahnya.

F1 Clienti adalah seksi spesial yang berada di bawah Corse Clienti (Customer Racing). Mereka menawarkan kesempatan kepada kolektor sekaligus pengemudi untuk merasakan kesuksesan Ferrari di ajang F1, dengan mengendarai salah satu mobil balap F1 Ferrari.

Sponsor :

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: