Terry Mendapat Hadiah Dari Cheslea Rp.2,5 Miliar

LONDON, — Chelsea akan segera memberikan kontrak baru nya kepada kapten John Terry sekaligus menaikkan gajinya menjadi bayaran 151.000 poundsterling atau lebih dari Rp 2,5 miliar per pekan.

Kontrak baru itu selama empat tahun ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari pemilik klub, Roman Abramovich, atas kesetiaan Terry membela “The Blues”. Pada waktu lalu dan Abramovich berusaha meyakinkan Terry agar tidak tergiur oleh gaji mahal dari Manchester City. Waktu itu Abramovich menyatakan bahwa uang bukan masalah baginya asal Terry tetap menjadi simbol di Stamford Bridge. Penandatanganan kontrak ini diperkirakan bakal dilakukan sebelum partai perdana Liga Inggris berlangsung akhir pekan depan.

Harian The Times mengungkapkan, gaji yang akan diterima Terry itu nantinya merupakan jumlah terbesar dari sekian pemain “The Blues”. Jumlahnya sama dengan yang diterima Frank Lampard, gelandang yang juga menjadi pilar bagi klub dari London barat itu. Lampard sudah lebih dulu mendapatkan kontrak selama lima tahun setelah ia menolak tawaran Inter Milan musim lalu.

Jumlah yang diterima oleh Lampard maupun Terry itu hanya kalah oleh pemain termahal di Inggris saat ini, Robinho. Striker Brasil yang dibeli City itu masih mendapatkan gaji sesuai kontraknya musim lalu yakni 160.000 poundsterling atau Rp 2,7 miliar per minggu.

“The Citizens” sampai saat ini masih menjadi klub yang paling royal soal pengeluaran bagi pemain, baik transfer maupun gaji mereka. Di bawah Robinho, Emmanuel Adebayor dan Carlos Tevez masing-masing mendapatkan bayaran 140.000 poundsterling atau Rp 2,36 miliar setiap tujuh hari.

Sponsor :

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: