Real Madrid Tidak Akan Mungkin Mendapat Juara di Liga Champions

MILAN – Gelandang tangguh AC Milan Gennaro Gattuso meyakini bahwa bila Real Madrid tidak akan menjadi juara Liga Champions di musim kali ini, kendati demikian sudah melakukan proyek mega transfer.

Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, Kaka dan Karim Benzema dalam skuad, serta Xabi Alonso yang semakin mendekat, Los Merengues punya target besar di musim ini. Salah satunya jelas menjadi kampiun Liga Champions dan La Liga.

Fakta itu membuat Gattuso tertarik untuk ikut bicara. Gattuso sendiri sudah pernah merengkuh gelar paling bergengsi di benua Eropa tersebut dua kali bersama Milan. Menurut Rino, Madrid memang sudah menambah daftar pemain bintangnya. Tapi, untuk musim ini gelar LC belum pantas disandang El Real.

“Real Madrid menjadi pemenang Liga Champions? Saya tidak takut dengan kekuatan mereka. Menurut saya, mereka adalah tim dengan pemain bagus tanpa adanya keseimbangan,” jelas Gattuso seperti dikutup La Gazzetta Dello Sport, Selasa (4/8/2009).

“Real punya pemain bermental juara. Tapi, Anda tidak bisa langsung mengatakan mereka adalah juara. Saya percaya bahwa 11 defender akan menang bila bertanding dengan 11 striker,” lanjut gelandang bertenaga kuda ini.

Pemain internasional Italia ini masih menyebut barisan Premier League serta wakil Serie A dan juara bertahan adalah favorit di Liga Champions musim depan.

“Saya pikir Chelsea, Barcelona dan Manchester United adalah favorit utama. Begitu juga Bayern Munich. Juventus dan Inter Milan sudah melakukan transfer yang baik. Tapi sayang Inter melepas Zlatan Ibrahimovic,” tutup Gattuso.

Sponsor :

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: