Tim Bulutangkis Asal Gara Inggris Tarik Diri Karena Takut Teroris

LONDON, — Tim pebulutangkis asal Inggris memutuskan untuk membatalkan diri dari kejuaraan Bulutangkis dunia di Hyderabad India, pekan ini karena adanya ancaman dari teroris.

Pihak persatuan bulutangkis asal Inggris menyebut bahwa adanya ancaman dari kelompok teroris yang menyebut diri mereka Lashkar-e-Taiba.

Menurut eksekutif kepala bulutangkis Inggris, Adrian Christy, keputusan ini terpaksa mereka lakukan. “Setelah olimpiade, inilah  kejuaraan yang paling bergengsi. Namun, kami tidak siap dengan risiko yang mengancam keselamatan para pemain, pelatih maupun pengurus yang berangkat ke sana,” kata Christy.

Tim Inggris akan diperkuat pula oleh peraih medali perak Olimpiade Beijing, Nathan Robertson. Menurut Christy, keputusan pembatalan keberangkatan ini diambil setelah mendapatkan penjelasan dari kantor kementerian luar negeri.

Tim asal Inggris sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan bulutangkis di Hyderabad dengan berlatih di Doha, Qatar pekan lalu. “Tim kami sudah sangat siap untuk ikut kejuaraan ini. Namun, pada akhirnya keselamatan harus menjadi prioritas utama,” kata Ian Moss dari persatuan bulutangkis Inggris.

Sponsor :

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: