Karena Cedera Liverpool Justru Beli Aquilani

LIVERPOOL, Pelatih dari Liverpool, Rafael Benitez, membantah kalau pembelian Alberto Aquilani yang dari AS Roma merupakan suatu bentuk perjudian. Ia mengaku sengaja membeli Aquilani yang dalam keadaan cedera supaya harganya tidak terlalu mahal alias murah.

Aquilani di beli Benitez seharga 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 330 miliar. Keputusan itu mengundang kritik karena Aquilani dinilai tidak bisa langsung berkontribusi kepada “The Reds” karena belum pulih betul dari cedera pergelangan kaki.

“Dalam pasar yang biasa, ia bisa berharga 25-30 juta poundsterling. Namun, karena mengalami operasi pergelangan kaki, ia menjadi sedikit lebih murah,” kilah Benitez seperti dikutip The Sun.

Dan akibat operasi itu, Aquilani harus absen main selama satu bulan. Benitez menilai hal itu wajar terjadi dalam dunia sepak bola. Lagi pula, menurutnya, Aquilani masih punya banyak waktu untuk membuktikan diri.

“Kami harus menunggu selama sebulan sampai ia bugar. Namun, ia adalah pemain yang kami kontrak selama lima musim dan bukan untuk lima pertandingan,” terangnya.

“Ia mengalami tekel buruk dan operasi. Adalah normal ia kehilangan beberapa pertandingan. Itu sebabnya kenapa saya tidak merasa pembeliannya adalah perjudian,” tambahnya. (SUN)

Sponsor :

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Benitez membeli

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: