Terima Kasih Untuk Barselona,Eto’o

MILAN,Penyerang Inter Milan, Samuel Eto’o mengaku kecewa terbuang dari Barcelona. Namun, itu tetap merasa perlu berterima kasih kepada Barcelona karena telah membesarkannya.

Eto’o datang ke Spanyol hanya untuk bergabung dengan klub Real Madrid pada 1997. Dia kemudian dipinjamkan ke Real Mallorca. Perubahan besar pada kariernya terjadi ketika ia pindah ke Barcelona pada 2004 lalu.

Kerja sama Eto’o dan Barcelona membuahkan, di antarantya tiga gelar Divisi Primera dan dua trofi Liga Champions. Musim lalu, Eto’o menjadi mesin utama Barcelona mencapai treble.

Sayang, hubungan keduanya harus putus karena Barcelona keberatan memenuhi permintaan gaji Eto’o. Dia pun kecewa karena masalah itu berakhir dengan penjualan dirinya ke Inter, ditukar dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Aku membela kaus Barcelona seakan-akan ini adalah hidupku sendiri yang kubela,” ujarnya.

Meski begitu, ia bersyukur kepada Barcelona yang telah membuatnya, menikmati semua mimpi-mimpinya. Eto’o secara khusus juga memuji pendukung Barcelona yang telah bersikap ramah dan suportif kepadanya selama di Camp Nou. Ia bangga karena pernah menjadi bagian penting di sana.

“Pendukung selalu menunjukkan perasaannya kepadaku dalam cara berbeda. Aku bermain lima musim di Barcelona dan mereka hanya mencemoohku sekali. Itu pun bukan karena sepak bola,” paparnya.

Pendukung dan klub juga tidak akan melupakan Eto’o. Torehan 108 gol dalam 145 pertandingan yang dia buat telah menjadikannya legenda Barcelona. (TV3)

Sponsor :

Anda ingin mengapai kesuksesan lebih sekaligus memajukan bangsa ? Bergabunglah bersama bisnis warnet kami yang telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional Wirausah Muda Mandiri. Balik modal satu tahun serta garansi 100% modal kembali !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: