Pembangunan Gedung baru untuk anggota DPR

 

Lagi – lagi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Merencanakan pembangunan Gedung DPR yang Menghabiskan biaya hampir 1,2 trilliun rupiah. Kebanyakan dari rakyat & DPR sendiri, serta pengamat politik tidak menyetujui projek pembangunan yang di rencanakan ini.

Tetapi Mayoritas Para pejabat DPR setuju dengan rencana pembangunan ini. Sebagai alasan ini menganggap bahwa gedung yang sekarang tidak muat untuk menampung anggota dewan yang berjumlah 560 orang.

Beberapa politisi muda anggota dewan menilai pembangunan ini tidak memiliki urgensi bagi DRP sekarang. Pembangunan ini semakin memanaskan rakyat kita yang masih menderita ini.

Ada beberapa Politisi muda yang menjadi anggota DPR menolak rencana pembanguan gedung barunya. Mereka menilai tindakan ini tidak punya urgensi untuk DPR pada saat ini. Pernyataan ini disampaikan oleh beberapa politisi muda DPR yaitu FPDI Perjuangan Budiman Sujatmiko, dari Gerindra Edhy Prabowo. Dari FPAN ada Teguh Juwarno, Malik Haramain dafi FPKB dan pakar telematika Roy Suryo dari FPD kepada pers Senin kemarin (4/4/2011) di Press Room DPR RI.

Sponsor :

Mau Buat Warnet ???

Ditulis dalam 1. Tag: , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: