Densus 88 Terus memburu Barang Bukti

CIREBON – Lokasi pencarian barang bukti yang dilakukan Densus 88 antiteror dan Polda Jabar di Kali Cipager Desa Kalibaru Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon, berada tidak jauh dari rumah Ahmad Basuki, adik M. Syarif, pelaku bom bunuh diri di Mesjid Mapolresta Cirebon. Ahmad Basuki sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Posisi Jembatan Triguna yang berada di atas Kali Cipager itu memang menjadi jalan pintas dari lokasi rumah Ahmad Basuki ke Kota Cirebon, karena tidak melintasi jalan raya. “Orang dari Trusmi biasanya lewat sini mas,” kata Abdullah, warga Desa Kalibaru. Arus deras serta kondisi dasar sungai yang cukup dalam, seperti menurut jaringan MS, pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon, dianggap lokasi yang tepat untuk membuang barang bukti. Hanya saja sejauh ini belum diketahui secara pasti bentuk barang bukti apa yang dibuang pelaku di kali tersebut.

Setelah melakukan pencarian selama beberapa jam, proses pencarian sempat dihentikan karena suasana sudah mulai gelap. Namun kemungkinan rencana pencarian akan dilanjutkan terus.

Sponsor :

mau bikin warnet ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: