Ulah Geng Motor Bakar Mobil dan Motor

BOGOR – Enam orang anggota geng motor ditangkap petugas Polres Bogor Kota usai merusak kaca kafe, membakar mobil dan motor serta meganiaya sejumlah warga di Taman Kencana Bogor Tengah Kota Bogor Jumat (29/4) malam.

Pelaku yang rata-rata memiliki tato di badan adalah ? RN 21, DH 20, MP 21, KB 20, SA 21 dan MN 20. Dari mereka, petugas menyita 2 samurai dan beberapa motor  yang dipakai saat melakukan aksinya.

Kapolres Bogor AKBP Hilman mengatakan, awal kejadian ketika kelompok  Geng Motor”Extasi” meminta uang kepada satu orang kelompok geng motor “King Bood” yang saat itu tengah santai di Taman Kencana.

karena tidak terima anggota Geng Motor “King Bood” lalu memberitahukan kepada teman-temannya. Akibatnya terjadi bentrok.“Mereka langsung membuat onar dengan membakar mobil, motor yang ada di parkiran pinggir taman. Tidak hanya itu, kaca bangunan juga dirusak. Tiga orang terluka, dua diantaranya luka serius dan kini masih dirawat di RS Azra Bogor,” kata AKBP Hilman.

Menurut Hilman, petugas dipimpin Kasat Reskrim AKP Indra Gunawan pertama kali menangkap 2 pelaku di lokasi sekitar pukul 21.45. Pengembangan, Sabtu (30/4)  subuh, empat pelaku lainnya dibekuk.

“Yang luka berat akibat sabetan senjata tajam di tangan, punggung, pelipis, kepala adalah Reza 20, dan Aditya Pratama 21. Kini mereka masih kritis. Sedangkan yang luka ringan Doni 20, sudah membaik,” ujar AKP Indra.

Tersangka yang akan diproses dengan tegas ini diancam dengan pasal 170, 406, 351 dan 187 kurungan penjara diatas lima tahun,” tandas AKBP Hilman.

Sponsor :

mau bikin warnet ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: