Gerombolan Pria Segel Masjid Ahmadiyah

BANDUNG – Puluhan jemaah Ahmadiah Kabupaten Ciamis terkejut menyusul mesjidnya di Jalan Gayam, Ciamis ada yang menyegel gerombolan pria misterius, Kamis (5/5).

Gerombolan Pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung menyegel mesjid kemudian kabur. Hingga malam ini, puluhan anggota Polres Ciamis diturunkan ke lokasi untuk mengamankan mesjid khawatir terjadi perusakan. Buntut penyegelan tadi, kegiatan jemaah Ahmadiah terhenti.

” Kami masih menurunkan anggota untuk mengamankan mesjid tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Irfan Nugraha, melalui selulernya.

Kasat mengakui, pihaknya sudah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan terkait kasus penyegelan itu. Namun, hingga malam belum diketahui identitas pelaku yang menyegel mesjid dengan gerakan cepat.

Pelaku diperkirakan berjumlah lima orang itu mengenakan pakaian biasa dan sama sekali tak mencurigakan. Mereka langsung naik ke teras mesjid kemudian menempelkan kertas karton yang bertuliskan masjid ini resmi disegel.

Buntut aksi pria tadi, karuan saja jemaah Ahmadiah terkejut dan mereka tak melakukan kegiatan untuk beberapa jam kemudian.

Setelah  anggota polisi diturunkan ke lokasi kejadian, jemaah baru beraktifitas kembali.

“Mesjid masih dijaga anggota polisi. Belum ada keputusan kapan polisi itu akan ditarik ke mako,” katanya. Berdasar laporan, penyegelan yang dilakukan pelaku kitu berlangsung sekira pukul 11.00 Kamis siang. Kawanan pria masuk dan menempelkan kertas kartos di dinding mesjid, puluhan anggota polisi langsung diturunkan untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. ” Tak ada masalah yang serius, tapi anggota belum ditarik,”.

sponsor :

mau bikin warnet ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: